alexa-tracking

Ayah mau pulang... [berbau 17+]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5481624712e257b8508b457a/ayah-mau-pulang-berbau-17
Ayah mau pulang... [berbau 17+]
Spoiler for do'a:



suatu hari ada obrolan via telpon antara anak dan ayah,

ayah : hallo nak, gimana kabar keluarga kita, sehat semuakah??

anak: sehat yah, oh iya yah kapan mau pulang?

ayah: Minggu depan ayah pulang.

anak: Boleh minta oleh-oleh yah?

ayah: boleh dengan senang hati, kamu mau apa nak..?

anak: Aku mau BB yah, byar trend dan byar bisa bbm an sama pacarku.

ayah: Ia nanti ayah bawain, kamu mau apa lagi?

anak: mau handycam yah, byar bisa record ci mamah kalo lagi marah-marah.

ayah: Iya nanti ayah bawain, bilang sama mamah mau dibawain apa gituh.,,

setelah beberapa menit,

anak: yah, kata mamah juga mamah pengen dibeliin dalaman ajah, B*H nya mamah udah pada jelek kata mamah juga,

ayah: bilang sama mamah jangan yang begituan gitu, yang lain ajah,.

anak: yah, kata mamah minta dibeliin cangcu*t punya mamah udah oada bolong dimakanin tikus,

ayah: jeuh.... bilang sama mamah jangan minta yang kayak begituan, mintamah bb, hp, jam, emas, atau apa gitu jangan yang begituan!!!

anak: emang kenapa yah??

ayah: susah nyopetnya!!!

anak: jeuh.... (banting telpon terus ngumpet dalam rok emaknya)

Spoiler for bonus:

Quote:
budayakan jadi kaskuser jantan ya, baca, komen, rate, cendol kalo menghibur....
emoticon-Ngakak ternyata tukang copet
kocak banget asli emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gaplek.. copet ternyata emoticon-Ngakak
owwh jadi bpa nya copet toh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak Maling Ternyata

emoticon-Ngakak
Sompret kirain orang kaya emoticon-Ngakak
copet yg perhatian ama keluargaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qplaa
emoticon-Ngakak ternyata tukang copet


emang agan pikir siapa???
gan sesama profesi dilarang saling menghujat.... wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah ternyata bapaknya itu cowpet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata cofet ya.. emoticon-Matabelo
pantesan susah klo yg gituan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kirain pengusaha gede, ga tau nya copet..
Huahaha .. Ayahnya copet
ngakak bapaknya maling ./ emoticon-Ngakak
wanjerrr, maling ternyata,, pke bilang oleh2 sgala, emoticon-Ngakak
wkwkwk, kerjaan ayahnya nyopetemoticon-Ngakak
wahahaha lucu juga nih threadnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
baca lagi, ngakak lagi emoticon-Ngakak