alexa-tracking

Koruptor amatiran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54815707c0cb17c0228b456c/koruptor-amatiran
Koruptor amatiran
Seorang OB disuruh atasanya membeli peralatan kebersihan (sapu, lap, alat pel, sabun dll).
Karena lagi marak berita korupsi emoticon-Berduka (S), sang OB pun gak mau kalah.

Berpikir keras, mau coba2 ikut2an korupsi dengan cara memalsukan nota pembelian. emoticon-Cool

Dengan teliti dia meniru nota pembelian dan mark up harga barang sampai tanda tangan penjaga toko emoticon-Cape d... (S)

Setelah dirasa sempurna, dengan berdebar2 sang OB menyampaikan belanjaan lengkap dengan nota palsu dan sisa uang belanjaan.emoticon-Takut

Entah bercanda, atau curiga atau mungkin juga sekedar ngetest sang OB, Sang atasan nyeletuk...." loh... kok tanda tangannya beda...??"

Dengan pucat campur gugup OB pun menyangkal...."bener gitu kok pak tanda tangannya, nih coba liat aslinya..." sambil mengambil nota asli dari kantongnya....emoticon-Cape d...
emoticon-Sundul Gan (S)
andaisaja ada koruptor yg jujur kaya gini ya ??
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Penjara penuh gan... emoticon-Ngakak
masih belajar to emoticon-Ngakak
ade2 aje nich cerita....emoticon-Ngakak
image-url-apps
oon bingit yakk hahaha
hadeeeh malah di kasih lyat yg asli nya,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih bljar x yah emoticon-Ngakak
Jujur ape bego ni OB emoticon-Ngakak
kayaknya namanya si OB Sayuti deh kalo gini kelakuannya
image-url-apps
Quote:


Grogi gan...masih amatir, cuman ceban juga... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Biar atasan juga tahu kalo dia profesional dalam memalsukan gan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Makasih gan... Ori dari ane nih...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dia mau korupsi tapi masih belum bisa berbohong
Mending gak usah korupsi aja
lucu banget nih asli deh gokil banget wkwkkwkw emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak kapan2 ane coba posting jokes ahh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak abis.. pengalaman pertama ato krn lugunya
image-url-apps
Quote:


Masih amatiran gan.. Suka grogi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk OB oonemoticon-Ngakak
image-url-apps
jiaahaha.. coba kalo koruptor kaya dia semua, penjara kpk penuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan critanya wkwk emoticon-Ngakak
×