alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54815707c0cb17c0228b456c/koruptor-amatiran
Koruptor amatiran
Seorang OB disuruh atasanya membeli peralatan kebersihan (sapu, lap, alat pel, sabun dll).
Karena lagi marak berita korupsi emoticon-Berduka (S), sang OB pun gak mau kalah.

Berpikir keras, mau coba2 ikut2an korupsi dengan cara memalsukan nota pembelian. emoticon-Cool

Dengan teliti dia meniru nota pembelian dan mark up harga barang sampai tanda tangan penjaga toko emoticon-Cape d... (S)

Setelah dirasa sempurna, dengan berdebar2 sang OB menyampaikan belanjaan lengkap dengan nota palsu dan sisa uang belanjaan.emoticon-Takut

Entah bercanda, atau curiga atau mungkin juga sekedar ngetest sang OB, Sang atasan nyeletuk...." loh... kok tanda tangannya beda...??"

Dengan pucat campur gugup OB pun menyangkal...."bener gitu kok pak tanda tangannya, nih coba liat aslinya..." sambil mengambil nota asli dari kantongnya....emoticon-Cape d...
emoticon-Sundul Gan (S)
andaisaja ada koruptor yg jujur kaya gini ya ??
Quote:Original Posted By boldies99
andaisaja ada koruptor yg jujur kaya gini ya ??


Penjara penuh gan... emoticon-Ngakak
masih belajar to emoticon-Ngakak
ade2 aje nich cerita....emoticon-Ngakak
oon bingit yakk hahaha
hadeeeh malah di kasih lyat yg asli nya,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih bljar x yah emoticon-Ngakak
Jujur ape bego ni OB emoticon-Ngakak
kayaknya namanya si OB Sayuti deh kalo gini kelakuannya
Quote:Original Posted By 50sheets
Jujur ape bego ni OB emoticon-Ngakak
kayaknya namanya si OB Sayuti deh kalo gini kelakuannya


Grogi gan...masih amatir, cuman ceban juga... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Zeus666
hadeeeh malah di kasih lyat yg asli nya,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih bljar x yah emoticon-Ngakak


Biar atasan juga tahu kalo dia profesional dalam memalsukan gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By velloce77
ade2 aje nich cerita....emoticon-Ngakak


Makasih gan... Ori dari ane nih...
Quote:Original Posted By inotafdragfold


Biar atasan juga tahu kalo dia profesional dalam memalsukan gan... emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dia mau korupsi tapi masih belum bisa berbohong
Mending gak usah korupsi aja
lucu banget nih asli deh gokil banget wkwkkwkw emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak kapan2 ane coba posting jokes ahh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak abis.. pengalaman pertama ato krn lugunya
Quote:Original Posted By andar04
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak abis.. pengalaman pertama ato krn lugunya


Masih amatiran gan.. Suka grogi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk OB oonemoticon-Ngakak
jiaahaha.. coba kalo koruptor kaya dia semua, penjara kpk penuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan critanya wkwk emoticon-Ngakak