alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54811754148b46967c8b456d/alasan-utama-kenapa-banyak-entrepreneur-gagal
di indonesia itu banyak pengusaha tukang tipu gan, punya utang ga dibayar malah kabur.
pas ditagih nangis ngemis minta keringanan dengan alasan anak saya banyak lah, besok makan apa, bla bla bla.
Moga bisnis saya berkembang deh ngak hanya 5 tahun

makasih ya TS emoticon-Ngakak
nice tips emoticon-Traveller
makasih gan, jadi tau ane emoticon-Belo
karena jadi enterpreneur gak segampang yg dipikir
emoticon-Embarrassment
makasih tips nya gna emoticon-Kiss emoticon-Kiss
masuk akal sih mas bil tp kebanyakan dari mereka2 pelaku bisnis ini mengikuti tren kebanyakan sih gitu. karna ya gitu dah mereka juga blum kenal apa passion mereka emoticon-Malu (S)
sedapp..
paling tidak berani mencoba
thanks om billy,.....

benar sekali...
perpaduan kesukaan dan keahlian dalam usaha kita akan melahirkan usaha yang kuat...
beberapa hal utama selain kedua hal tersebut di atas, menurut saya adalah mental yang kuat, tidak gampang menyerah, ketekunan alias istiqomah...
selama usaha dilakukan dengan istiqomah Insyaa Allah akan bertahan dan berhasil, karena saya seorang wirausaha dan hal-hal itu yg saya lakukan...
emoticon-Shakehand2
Jangan takut gagal dan menyerah..
Selalu berinovasi
manfaat banget nih emoticon-Matabelo
trimakasih udah bikin thread ginian.. emoticon-Jempol
dan saya tidak tau PASSION saya dimana,bagaimana cara mengetahuinya gan? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By wolls
yang penting jangan menyerah

maju terus emoticon-I Love Indonesia (S)


jadikan kegagalan ada lah sebuah pelajaran emoticon-Kiss
nice sharing om...
yang penting jangan menyerah
mantap emoticon-thumbsup

walau baru mulai, yg penting memang sesuai passion apa lg ane udh hobby emoticon-Big Grin
Mantap mas billy.. sharusnya mmng bgtu kan kalo ga ad kcintaan dalam bidang tersebut akan sulit jg nntnya melakukan inovasi.
Sip om billy emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bisa jadi inspirasi buat entrepreneur pemula nih
Siip gan, sangatn bermanfaatemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star