alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...
4.6 stars - based on 565 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54801fab620881ef4d8b456a/heh-siapa-bilang-pak-presiden-jokowi-enggak-bekerja-sesuai-janjinya-lu-baca-nih

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 48 dari 48
ane ga muna gan, Sodara ane juga kebagian duit 400rb yang ngantrinya bejibun di kantor P#S dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu juga belum kelar antrian emoticon-Cape d... (S) yang lebih kasian lagi yang kartunya hilang gan emoticon-Cape d... (S) dan tidak ada kebijakan dari pihak pengelola
Quote:


Lah kelas capres masa salah bikin pernyataan? Toh debat aja pake naskah. emoticon-Ngakak
Wes lah ngaku aja walau perih.
Harusnya idola ente itu tau kalo doi itu presiden, yo jangan ngegampangin. Jangan sesumbar. Sebelum ngomong difikir dulu. Toh rakyat pasti percaya sm yg diomongin. Buktinya gak terealisasi kan? Pelajaran aja sih buat idola atau Nabi ente, kalo ngomong makanya jangan sesumbar. emoticon-Cape d...
Quote:

Statement seorang pemimpin itu yang dijadikan acuan rakyatnya gan ... Ucapan pemimpin itu yang direkam oleh rakyatnya ... Sekali ngeluarin omongan, selamanya bakalan dipegang trus diingat dan suatu hari bakal ditagih ... Makanya kalo ngomong jangan asbun dan mencla mencle kaya pelawak ... Mikiiiirrrr (gaya cak lontong) ...
Quote:

Wah2, sepertinya agan agak salah nafsir nih..
Makanya gan, kalo ada informasi di awal itu jangan cuma diterima mentah2, baca jg sumbernya baru dianalisa.. emoticon-Big Grin

Saya ambil poin no 4 dari trit TS aja deh yg sederhana..hehe.
Gan, negara kita ini perlu investor dari luar. Suka atau ga suka ya hal itu perlu dan penting. Tapi kita juga tau kalo investor asing yang buka unit bisnis di dalam negeri jg akan mengancam pedagang di negara kita. Apa yg dilakukan oleh bapak presiden kita itu selain mengundang investor masuk tapi jg berusaha melindungi kepentingan rakyatnya, makanya dia bilang akan sedikit mempersulit investor asing masuk (baca dari sumbernya gan). Harapannya adalah, investasi tetap masuk dan kepentingan rakyat jg terlindungi... emoticon-Big Grin

Fakta positif yg gw liat aja ya gan, kebijakan untuk menaikkan harga bbm (politik bunuh diri). Dia berani melakukan itu. Dan yg gw liat adalah alasannya, karna subsidi bbm sudah tidak tepat sasaran, lebih baik dialokasikan untuk infrastruktur lain makanya kebijakan itu diambil.
Knapa gw bilang ini positif? karna dia melakukan ini untuk rakyat dengan "membunuh dirinya sendiri"... emoticon-Smilie

Ini sekedar opini ane gan, smoga bisa dipahami... emoticon-Angkat Beer

Halaman 48 dari 48
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di