alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547e1d77bfcb17763a8b4579/kumpul-bareng-bikin-pasar-kaget-sore-yuk-gan
Kumpul Bareng Bikin Pasar Kaget Sore Yuk Gan
emoticon-SalamanAyo ayo gan. Ane ngajakin buat yang mau buka pasar kaget di seputaran Bandar Lampung, silahkan daftar di sini. Dengan syarat setelah posting, agan yang posting di bawahnya gak boleh menjual barang yang sama dengan postingan sebelumnya. Toleransi barang sejenis boleh sama tapi gak boleh ngambil dari suplier yg sama.
Nah kalo dah cukup kira-kira 25 pedagang, Pendaftaran akan ane tutup. Trus kita kopdar buat nentuin lokasi jualan, karena jualannya tiap hari dan gak boleh ganggu pasget yang dah lebih dulu eksis
Format pendaftaran:
Nama :
Alamat :
Umur :
Dagangan :
Tlpn :

Oke gan segitu aja, mudah-mudahan bisa cepat terkumpul calon-calon pelapak sukses....keep fight gan
emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Salamanemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Spoiler for Aneh banget:
Busyet dah ...sepi amat ni trit. Kayak kuburan angker ajah.....emoticon-Matabeloemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kira kira, apa yg dijual...
trus targetnya siapa?

masa jual cendol kaskus kan lucu! emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By udherdhoank
kira kira, apa yg dijual...
trus targetnya siapa?

masa jual cendol kaskus kan lucu! emoticon-Thinking


Ya kagak dong gan...yg kita jual ya beraneka macam, kayak yg dijual pasget laennya. Contoh baju ,sendal, boneka, dompet, ikat pinggang, somay, mie ayam, es dugan, dll. Target pasar ya disesuaikan aja ama lokasi. Kalo lokasi di lingkungan menengah kebawah ya jualan aja barang2 yg agak murah. Kalo kita mau buka di lokasi tengah kota ya sesuaikan aja lagi sama warga calon konsumen kita. Gitu gan, gimana? Minat? Daftar aja dulu ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By aridewanata


Ya kagak dong gan...yg kita jual ya beraneka macam, kayak yg dijual pasget laennya. Contoh baju ,sendal, boneka, dompet, ikat pinggang, somay, mie ayam, es dugan, dll. Target pasar ya disesuaikan aja ama lokasi. Kalo lokasi di lingkungan menengah kebawah ya jualan aja barang2 yg agak murah. Kalo kita mau buka di lokasi tengah kota ya sesuaikan aja lagi sama warga calon konsumen kita. Gitu gan, gimana? Minat? Daftar aja dulu ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


gw si tertarik! coba di omongin sama kaskuser yg lain

hm.. kontek aktivisnya aja! emoticon-Thinking
mau ikut jualan tapi kok sepi ya ganemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By nanangxr
mau ikut jualan tapi kok sepi ya ganemoticon-Bingung


iya gan. tapi ya sabar aja. dulu.sambil tunggu yg laen ngumpul.
Quote:Original Posted By aridewanata


iya gan. tapi ya sabar aja. dulu.sambil tunggu yg laen ngumpul.


pada kemana nih penghuni KRL emoticon-Sorry
Hello kok sepi ya...padahal minat.
Quote:Original Posted By ka63yay
Hello kok sepi ya...padahal minat.


IYA gan....tau pada kemana anak lampung
Situ sndiri sdh prnah ngikut jualan di psr kget blm gan?
belum pernah sih gan
ane mau tanya gan...terus uang hasil dagang buat pribadi atau untuk sumbangan ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By sigaulekoo
ane mau tanya gan...terus uang hasil dagang buat pribadi atau untuk sumbangan ? emoticon-Bingung


ya buat sendiri dong gan.ini kan cuma ngumpulin orang buat bikin pasar dadakan.ya trus jualan deh buat dapur biar ngebul
kapan di realisasikan gan,
kayaknya sepi gan gak kekumpul
Mana nih ts kok gda kelanjutannya
Di buat listnya aja siapa2 yg minat,,trus kita coba kumpul tuk mematangkan rencana slanjutnya mulai eksekusi rencananya...jdinya gk hampa gini..
ikut donk ane
banyak yg belum kenal tapi emoticon-Big Grin
jualan ny ada 2 ane bunga palsu sama perdana internet aneka macem
call aj
add BBM 28CFDCC6
jualan apa enaknya ? emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By ka63yay
Mana nih ts kok gda kelanjutannya
Di buat listnya aja siapa2 yg minat,,trus kita coba kumpul tuk mematangkan rencana slanjutnya mulai eksekusi rencananya...jdinya gk hampa gini..

makanya ane dah bilang di awal,klo mau serius ikutan, pake format diatas.baru ane tau yg mau jualan beneran apa cuma absen doang.nah kalo dah kekumpul 25 orang, baru kita ke tahap selanjutnyaemoticon-Shakehand2
×