wibowo_1stAvatar border
TS
wibowo_1st
TELKOM JANGAN MENGECEWAKAN

( per 30 nov 2014 ) saya kecewa dengan pelayanan Telkom karena sudah 1 bulan line telepon saya tidak aktif padahal saya pelanggan baru... ??? YUP saya pelangan baru telkom .

bukti instalasi 25 oktober 2014 :



kornologis :
25 oktober 2014 di lakukan instalasi line telepon oleh teknisi telkom pukul 15:00 ,saya tidak berada di rumah, yang mendampingi istri dan ibu saya. pemasangan di kerjakan dan teknisi menyampaikan akan aktif setelah 1-2 hari.

27 oktober 2014 teknisi Speedy datang pukul 18:00 bernama Fauzhen,di lakukan setting speedy dan instalasi modem dsb..

28 oktober 2014 : Speedy Aktif namun tidak stabil / speedy naik turun. kecurigaan saya pada cara Fauzhen meyambung kabel2 .
perhatikan foto di bawah ini :




bukankah mestinya di crimping !!?? yang mengerti instalasi kabel tolong di jelaskan baiknya instalasi kabel telepon dan speedy seperti apa

sampai per 30 november 2014, telepon saya tidak aktif,speedy aktif, tagihan bulan oktober sudah saya bayar.

saya sudah 4x telepon 147 : hasilnya jaringan bermasalah,menunggu jaringan,abonemen bln nov gratis.

maap saya tidak butuh abonemen di kasih gratis, tolong kembalikan kepercayaan saya
kepada telkom dan speedy.

dapatkah kalian mengirim teknisi untuk melakukan pengecekan ke rumah saya. saya sangat berharap ada penyelesaian yang baik.

Terima kasih

no laporan : 226410.


0
4K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan