alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5477cdb092523333458b456a/pantat-bulat-bolong-ketembak
Pantat bulat bolong ketembak
Dikisahkan ada seorang wanita muda 18 tahun dari daratan Brasil dan suka berjemur di pantai.
Pada tanggal 25 November 2014 ditembak di beberapa bagian tubuhnya.
Namun forensik yang datang ke TKP hanya sempat memotret bekas tembakan yang ada di bagian fantad.
Kemungkinan memori card kamera penuh atau barangkali cuma bagian itu saja yang menarik perhatiannya.

Tapi kita perlu berterimakasih pada forensik, sebab jika dia tidak mengangkat rok maka kita tidak tau ada bekas pelor di sana


Spoiler for nah ini dia:
Wooows ada bokong semox kena dooor emoticon-Betty
buseet ampe bolong begitu.......
ditusuk pake apaan yak?????emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Judulnya emoticon-Matabelo
ada lubang di vantad nyaemoticon-Belo
nampaknya tim porensik yg memotret ,bokong lopers juga emoticon-Malu (S)
Pantat bulat seperti bola pingpong emoticon-Matabelo
lho gambarnya berubah emoticon-Ngakak

TS'e ora mesisan !!
masih bisa goyang itik ngga tuh yak.. emoticon-Bingung
Untung tuh forensik bisa liat + pegang pantat
idiiihhhh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mozz***


gak bisa lagi om emoticon-Berduka (S)


kalok begitu, gimana kalok om mozz yang bergoyang..
Quote:Original Posted By jinglermekbutol
Judulnya emoticon-Matabelo


Emang napa judulnya? emoticon-Bingung (S)
Bikin kamu Horni apa gimana ? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By pandumcfc
Pantat bulat seperti bola pingpong emoticon-Matabelo


gede amat bola pong-pong

Quote:Original Posted By lutfizulkarnain
lho gambarnya berubah emoticon-Ngakak

TS'e ora mesisan !!


Sing diwehi mesis kui roti emoticon-Cape d... (S)
Pantat bulat bolong ketembakPantat bulat bolong ketembak
Quote:Original Posted By mozz***
bokong yg malang emoticon-Berduka (S)


Udah dibilang dari Brasil malah dibilang dari Malang emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By Cemperacing
idiiihhhh emoticon-Ngacir


Nah ini dia komen paling berbobot sejagat raya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kurang ketengah emoticon-Matabelo

Kalo ketengah pasti minta tambah emoticon-Betty
Lah gag jadi ngabisin emoticon-Mewek


Bawah ane maho tulen emoticon-Betty
Quote:Original Posted By kartot
Nah ini dia komen paling berbobot sejagat raya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ben emoticon-Cape d... (S)
nye pam ogh emoticon-Cool
bokong kok dijemuremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Bawah ane maho tulen emoticon-Betty


Ternyata pakdhe maho tulen


Quote:Original Posted By Cemperacing


ben emoticon-Cape d... (S)
nye pam ogh emoticon-Cool


ooooo nye pam emoticon-Matabelo

saya kira nye pong emoticon-Najis
×