alexa-tracking

[Invitation] Donor Darah Regional Riau Raya Episode #Desember

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5475f52031e2e6ce1e8b456c/invitation-donor-darah-regional-riau-raya-episode-desember
[Invitation] Donor Darah Regional Riau Raya Episode #Desember
[Invitation] Donor Darah Regional Riau Raya Episode #Desember


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhemoticon-Kiss (S)


[Invitation] Donor Darah Regional Riau Raya Episode #Desember


[Invitation] Donor Darah Regional Riau Raya Episode #Desember


Quote:


Dilaksanakan pada:


Quote:


Quote:


Syarat syarat agar menjadi pendonor darah :


Quote:


Manfaat Donor Darah


Quote:



Quote:


[Invitation] Donor Darah Regional Riau Raya Episode #Desember


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh emoticon-Kiss (S)


[Invitation] Donor Darah Regional Riau Raya Episode #Desember


Jangan Lupa 2 Jam sebelum Donor Makan Terlebih Dahulu
image-url-apps
Wahh R3 udah mau donor lg
RPM kpn ya
Keknya bulan depan emoticon-Big Grin
Semoga lancar acaranya ya emoticon-Kiss (S)
Jgn kebanyakan begadang emoticon-Embarrassment
Quote:


seharusnya barengkan mak ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ini lg dibicarakan bg emoticon-Embarrassment
Mdh2an bisa barengan lg emoticon-Kiss (S)
oke mari kita donor darah,,,
image-url-apps
Ikoooot bang endriuuuu
image-url-apps
siip, insyaallah ane siap dtg,
insya'allah hadir . emoticon-Malu (S)
ane usahakan hadir ah
image-url-apps
yah pas pulak ada rutinitas mingguan jam segitu , kangen ngikut lagi padahal , blom pernah donor soal nya mau coba eehehe
image-url-apps
Sukses ya rrr utk acara kali ini...

Hadiahnya untuk acara ini apa bang rl?
Ticket pp pku bkk?
semoga ane bisa ikut.. bb ane udh naeik.. awas yaa badan.. jgn mengkek...
hehehe


Quote:


boljuug niiccch
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


mudah mudahan apa yang akan kita laksanakan ini bermanfaat buat sesama emoticon-Kiss
Quote:


sok ngatain orang jangan begadang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Ada apa ni bg mes emoticon-Bingung (S)
Kan bener yg awak blg emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir
Quote:


ko bilangin orang jangan begadang kalau mau donor
padahal ko sendiri begadang emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Awak begadang kalo ada perlunya aja bg emoticon-Malu (S)
Quote:


Kayak lagu aja yah, mak
wew.. kok jadi ngejang di sini
cabut mak, sebelum diekse emoticon-Ngacir
insyallah hadir, semoga tidak ada halangan emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


Kalo gitu awak tutup dulu peki ini bg
emoticon-Ngacir
×