alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54758f81c0cb174e0d8b456a/ada-yang-metungul-ums-di-sini
ada yang metungul ums di sini
Quote:At around 9:00 a.m. November 25 2014, the body of a young woman lay crushed, faced down in the middle of the road. She was struck and killed by a tractor trailer. The 56 year old truck driver was investigated by Police but was not cited for any wrong doing.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for bonus:
weeeeeww isa bgitu yaaa emoticon-Matabelo
NO KIMCIL

mantra ku ra berhasil emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By apple2.
NO KIMCIL


ho oh,,

disni gak boleh ada kimcil emoticon-Mad emoticon-Mad
Quote:Original Posted By tHe_fRee


ho oh,,

disni gak boleh ada kimcil emoticon-Mad emoticon-Mad


betul ono ne rondho kempling ums emoticon-Ngakak
Itu jalannya gag asing yakk kira2 udh brp korban disitu emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By apple2.


betul ono ne rondho kempling ums emoticon-Ngakak


ho oh om,, kemplingan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By GhostFreak666
Itu jalannya gag asing yakk kira2 udh brp korban disitu emoticon-Amazed


purensiknya juga gak asing emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Itu jalannya gag asing yakk kira2 udh brp korban disitu emoticon-Amazed


waduuh ums ghost saiya bukan tim porensiknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By apple2.


waduuh ums ghost saiya bukan tim porensiknya emoticon-Ngakak


Tpi itu jalan memang tidak asing loch emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Tpi itu jalan memang tidak asing loch emoticon-Matabelo


klo gak asing ripus ya ums??? emoticon-Matabelo
wajahnya sampek berantakan... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By GhostFreak666


Tpi itu jalan memang tidak asing loch emoticon-Matabelo


Wah gimana yakk emoticon-Amazed


Saya dah lup tpi cuman ingat itu jalan emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By .namakulina.
saya ga mau lihat emoticon-Takut


tapi saya mau lihat punya kamu emoticon-Embarrassment
orang tahiland tuh
pattaya apa nggak tuh oms
Quote:Original Posted By .namakulina.
saya ga mau lihat emoticon-Takut


Quote:Original Posted By tHe_fRee


tapi saya mau lihat punya kamu emoticon-Embarrassment


pikiran gw sama ama om depri
Quote:Original Posted By warfighters




pikiran gw sama ama om depri


yukk ahh kita lihat bareng aja,, paksa aja emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee


yukk ahh kita lihat bareng aja,, paksa aja emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Betty (S)


om defri gaya apaan emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By warfighters


om defri gaya apaan emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)


be de es em aja emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By .namakulina.


pastidihabisin nih emoticon-Mad



engga woooo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tHe_fRee


be de es em aja emoticon-Embarrassment




engga woooo emoticon-Ngakak

ane juga mau hayuk emoticon-Malu (S)

Lah habis emoticon-Nohope