alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546f721b529a4577258b4568/vga-mini-review-asus-gtx-970-strix-dc2oc-4gd5
[VGA] Mini Review ASUS GTX 970 STRIX DC2OC-4GD5 + SLI
[VGA] Mini Review ASUS GTX 970 STRIX DC2OC-4GD5
[VGA] Mini Review ASUS GTX 970 STRIX DC2OC-4GD5

Akhirnya diputuskan untuk mengangkat si Burung Hantu ini deh.
Sebelumnya ane dulu udah pernah buat review vga abangnya si 970 ini, GTX 770 disini : http://www.kaskus.co.id/thread/52bae...770-dc2oc-2gd5 Sebelumnya lagi pernah juga buat review tentang GTX 570 yang segede gaban disini: http://archive.kaskus.co.id/thread/10117878/

Spoiler for Spec:

Spoiler for GPU Z:

Spoiler for Furmark:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for System Test:

Spoiler for 3D Mark:

Spoiler for Games Benchmark:

Quote:
Sama kaya waktu ane ganti dari 570 ke 770, berasa banget ya kencengnya VGA ini gan. Farcry 4, AC Unity, COD AW dan game yang laennya wus wuusss. Walaupun masih ada seri 970 yang lebih kenceng dari ini overall ane puas banget deh sama VGA ini. atau mungkin gara-gara ane pake Asus dari seri 570 ya emoticon-Hammer

emoticon-Smilie Silent
emoticon-Smilie Adem
emoticon-Smilie Udah di OC
emoticon-Smilie Bodynya lain dari seri DCU biasanya

emoticon-Frown Lagi lagi dapet dollarnya tinggi banget
emoticon-Frown Body lebih gede dibanding 770
emoticon-Frown Kalo Fan di manual 100% Suaranya berisik


sekian gan, kalo ada request benchmark kasih ane link downloadnya yak gan...
Spoiler for GTX 970 Market Analysis (TPU):

Spoiler for Request Agan apexpredator12:

Spoiler for Update 3DMark pake 4790:

Spoiler for Cinebench CPU Req agan gaholl :

Spoiler for Resident Evil 6:

Spoiler for Sleeping Dogs Game:


SLI MODE
Setup
Spoiler for setup:

BENCHMARK
Spoiler for Firestrike Extreme:

Spoiler for Heaven:

Spoiler for Tomb Raider:

Spoiler for Valley:

Spoiler for Grid 2:

Spoiler for Grid Autosport:

Spoiler for Thief:


OC MODE
Spoiler for OC By Agan bakwanware:


Review yang Lain

Spoiler for By Agan Yz_Soebodonk:
Asus bagus cuma harganya itu lho.. makjleb
Keren sih gan Vganya&mantab pula performanyaemoticon-Matabelotp harganya gak nahan gan 5jt++emoticon-Hammermau beli upgrade jd mikir2 ane ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Codamar56
Keren sih gan Vganya&mantab pula performanyaemoticon-Matabelotp harganya gak nahan gan 5jt++emoticon-Hammermau beli upgrade jd mikir2 ane ganemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By JaketBiruDonker
Asus bagus cuma harganya itu lho.. makjleb


Iya sih gan,
abis ditungguin ngga turun2 dollarnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By andreawan




Iya sih gan,
abis ditungguin ngga turun2 dollarnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Gan, request di benchmark pake heaven dong emoticon-Cendol (S)
Link donlot nya disini
Quote:Original Posted By apexpredator12


Gan, request di benchmark pake heaven dong emoticon-Cendol (S)
Link donlot nya disini


Siap gan...!
di post #2 yaaa.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By andreawan


Siap gan...!
di post #2 yaaa.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Wah makasih gan emoticon-Cendol (S)
Btw, sama ane kok jauh ya beda nya?

Spoiler for Jauh:


Bonek kah? FX 8350 dan DA 970 Jets ane?
Quote:Original Posted By apexpredator12


Wah makasih gan emoticon-Cendol (S)
Btw, sama ane kok jauh ya beda nya?

Spoiler for Jauh:


Bonek kah? FX 8350 dan DA 970 Jets ane?


waduh gan, jauh juga ya fpsnya gan...
ane juga bingung gan kalo gitu padahal sama - sama 970,
apa mungkin processor kali ya gan?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By andreawan


waduh gan, jauh juga ya fpsnya gan...
ane juga bingung gan kalo gitu padahal sama - sama 970,
apa mungkin processor kali ya gan?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Tadi ada yang bilang kalo heaven lebih ke biru hijau katanya.
Sama gan ane juga bingung emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By andreawan
waduh gan, jauh juga ya fpsnya gan...
ane juga bingung gan kalo gitu padahal sama - sama 970,
apa mungkin processor kali ya gan?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Maaf gan edit
wah emang ya gtx970 di sanding sama i7 emang keren. heaven benchmark gw cuma dapet segini (sad)

Spoiler for heaven:
Quote:Original Posted By Bugil2011
wah emang ya gtx970 di sanding sama i7 emang keren. heaven benchmark gw cuma dapet segini (sad)

Spoiler for heaven:


wah iya gan sama kaya agan apexpredator12 diatas itu ya skornya...
kalo boleh tau ini 970nya merk apa gan?
Quote:Original Posted By andreawan
wah iya gan sama kaya agan apexpredator12 diatas itu ya skornya...
kalo boleh tau ini 970nya merk apa gan?


merek msi twinfroz gan hehe
Quote:Original Posted By andreawan


wah iya gan sama kaya agan apexpredator12 diatas itu ya skornya...
kalo boleh tau ini 970nya merk apa gan?


Wih i7. Request benchmark i7 nya dong gan emoticon-Cendol (S)
Ane ada niatan mau ganti ke i7 emoticon-Malu (S)

i7 nya di benchmark pake cinebench aja. Ini link donlot nya
Quote:Original Posted By gaholl


Wih i7. Request benchmark i7 nya dong gan emoticon-Cendol (S)
Ane ada niatan mau ganti ke i7 emoticon-Malu (S)

i7 nya di benchmark pake cinebench aja. Ini link donlot nya


siaaaapp..
done, di post #2 ya gaann
Quote:Original Posted By andreawan


siaaaapp..
done, di post #2 ya gaann


Wah kok beti ya sama FX 8350 ane?
[VGA] Mini Review ASUS GTX 970 STRIX DC2OC-4GD5

Kalo ane OC ke 5ghz bisa sama kayak i7 ente kali ya? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gaholl


Wah kok beti ya sama FX 8350 ane?
[VGA] Mini Review ASUS GTX 970 STRIX DC2OC-4GD5

Kalo ane OC ke 5ghz bisa sama kayak i7 ente kali ya? emoticon-Ngakak (S)


wah iya gan, mepet banget ya...
bisa gitu ya.. emoticon-Bingung (S)
kayaknya masih bonek yah gan , kurang terlihat performanya, mungkin harus overclock procie nya sampe 8.0 ghz emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chelseafan
kayaknya masih bonek yah gan , kurang terlihat performanya, mungkin harus overclock procie nya sampe 8.0 ghz emoticon-Ngakak


Gk lah, gk bonek itu