alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546e11f5dc06bd75498b4575/tolak-kenaikan-harga-bbm-mahasiswa-ancam-bakar-istana
Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Ancam Bakar Istana
Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Ancam Bakar Istana

Massa mahasiswa kembali berdemo di depan istana kepresidenan. Jika pada hari Selasa, 18 November 2014 ribuan massa mahasiswa yang tergabung dalam dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Hizbut Tahrir, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Persatuan Mahasiswa Merah Putih (PMMP) melakukan aksi unjuk rasa penolakan Bahan Bakar Minyak (BBM) di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, maka hari ini Istana didatangi oleh massa mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa.

Massa yang turun ke jalan dan berorasi di depan Istana, mendesak agar Joko Widodo membatalkan kenaikan harga BBM bersubsidi.

Perwakilan mahasiswa yang terdiri dari BEM Universitas Indonesia (UI), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Trisakti dan STP PLN secara bergantian menyampaikan orasinya.

Mengenakan jaket almamater, mereka membawa beberapa spanduk bertuliskan penolakan kenaikan harga BBM.

"Kami menolak harga kenaikan BBM," tulis salah satu spanduk.

Aparat kepolisian nampak berjaga dan bahkan menambah jumlah pasukan untuk mengantisipasi kerusuhan.

Berbeda dengan aksi massa mahasiswa pada hari Selasa, di mana para pendemo melakukan aksi pembakaran bendera partai pendukung Jokowi-JK yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) seraya meneriakkan yel-yel pembakar semangat, demo kali ini cenderung lebih tenang.

Massa yang berkumpul hari Selasa 18 November 2014 mengancam akan membakar istana.

"Kami bakar partai- partai pendukung Jokowi, besok-besok kita bakar istana negara," ujar salah satu orator di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta, Selasa, 18 November 2014.

Seperti diketahui, kebijakan Presiden menaikkan harga BBM dinilai banyak kalangan tak pro rakyat kecil. Wajar bila mahasiswa, sebagai elemen masyarakat kemudian turun ke jalan dan meneriakkan keinginan dan harapan rakyat.

http://www.pkspiyungan.org/2014/11/t...mahasiswa.html

=====================

mau bakar istana, atau mau bunuh diri para mahosiswa emoticon-Matabelo
mahasiswa apa kriminal nih..
maen bakar aja, dikira istana dibangun pake duit dia sendiri apa...???

emoticon-Hammer2
hehehe .... ditunggu aksinya emoticon-Big Grin
dikitan amat yg demonya
gemana mw bakar2anemoticon-Big Grin
lah tadi ada thread yang bilang bem ui dukung,, ko ini beda lagi ya emoticon-Bingung

_______-
lihat sumber,,,,,
ah,,, piyungan toh,, pantes emoticon-Cape deeehh
emoticon-Matabelo

kalau sampai berhasil bakar istana, bisa dikatain cupu orang sedunia polisi kita emoticon-Malu (S)
Ya elahh,sumber beritanya Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Ancam Bakar Istana
Harusnya mahasiswa kek gini bukan BBM yg dimasalahin, harusnya mereka lebih mengkhawatirkan klo mereka lulus, tipe2 madesu emoticon-Ngakak
Klo bisa, jangan cuma ancaman! But action!
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MinMod
Harusnya mahasiswa kek gini bukan BBM yg dimasalahin, harusnya mereka lebih mengkhawatirkan klo mereka lulus, tipe2 madesu emoticon-Ngakak


iya, kalau mereka lulus, kalau DO gimana coba? emoticon-Ngacir
dulu wkt masih kampanye pilpres ane males banget sama pkspuyunghai.
tp skr, entah kenapa, ane berpikir positif aja, sebagian berita mereka ada benarnya juga. entahlah, ane jadi mulai ragu kenapa lah dulu ane ga golput saja.emoticon-Ngakak
Mahasiswa sekarang makin goblok2 ya, otak kriminal. Jaman makin maju mikirnya malah mundur jaman barbar
kalo pakupayung gak deh, banyak bohongnya dan tukang fitnah

selevel obor rakyat
inikah yang dinamakan dengan "MAHASISWA" yang katanya "BERPENDIDIKAN" ?????????? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By japek


iya, kalau mereka lulus, kalau DO gimana coba? emoticon-Ngacir


Wah tega lu gan doanya, paling ga lumayan buat jaga warnet gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MinMod


Wah tega lu gan doanya, paling ga lumayan buat jaga warnet gan emoticon-Big Grin


masalahnya ane sudah keseringan lihat mahasiswa yang jadi aktivis kampus sampai kuliahnya terlantar gan, kakak tingkat ane saja karena kelewat sibuk jadi aktivis sampai kuliahnya keteter dan wisudanya setelah ane emoticon-Hammer
Ini baru Mahasiswa yg sangat berkualitas emoticon-Recommended Seller
#fadli zonk mode on# kalo cuma bacot doank mau bakar istana mah anak sd juga bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) aduh pake nma muslims lagi
Quote:Original Posted By kalsiddon
emoticon-Matabelo

kalau sampai berhasil bakar istana, bisa dikatain cupu orang sedunia polisi kita emoticon-Malu (S)


Bantuin sana duk.....
Pake dress code ya, biar gw tau lu yang mana..... emoticon-Malu (S)