alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546d75150d8b46cf0e8b4587/bingung-sayahhhh-betty
Bingung sayahhhh :betty
Spoiler for :



Spoiler for bingung 0:



Spoiler for bingung 1:



Spoiler for bingung:



Spoiler for bingung:



Spoiler for bingung:



Spoiler for bukan bonus:


Spoiler for bukan bonus:


Spoiler for bukan bonus:



Spoiler for :
kenapa bingung emoticon-Bingung (S)
apalagi saiyah emoticon-Bingung
situ saiko yak emoticon-Takut
gambar kayak gini kok diposting emoticon-Takut
kayanya siii emoticon-Embarrassment
ehh tapi ndak tau juga deh emoticon-Embarrassment
ahh terlalu empul gar emoticon-Embarrassment
ane bingung kenapa ente bingung emoticon-Bingung (S)
lha saiya juga bingung, maksudnya TE ESemoticon-Bingung
aku juga bingun siang ini mau makan apa atau mau makan siapa emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cahmendut
kenapa bingung emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By Cemperacing
apalagi saiyah emoticon-Bingung
situ saiko yak emoticon-Takut
gambar kayak gini kok diposting emoticon-Takut


Quote:Original Posted By vikarz
ane bingung kenapa ente bingung emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By apple2.
lha saiya juga bingung, maksudnya TE ESemoticon-Bingung


Quote:Original Posted By 24raden.jack
aku juga bingun siang ini mau makan apa atau mau makan siapa emoticon-Bingung




semua kok jadi pada bingung sii emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
ente aja yg TS bingung apalagi kami yg cuma penikmat emoticon-Ngakak
saya ndak bingung... tapi sukak bonusnyaa emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee












semua kok jadi pada bingung sii emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


memangnya sampeyan nggak bingung om pli emoticon-Bingung

aku semakin bingung mengetahui sampeyan tidak bingung saat yang lain pada bingung di trid yang berjudul bingung emoticon-Bingung
ane juga bingung ums..bingung ma judulnya..emoticon-Ngakak
Saya juga bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Saya juga bingung emoticon-Bingung


ya ums semuanya bingung kecuali ums free..kayaknya ums free kelainan soalnya ga bingung sendiri..emoticon-Ngakak

ane ngingetin ijonya ums..emoticon-Malu emoticon-Ngacir
Ane langsung fokus ama bonus nya ganemoticon-Genit
emoticon-Wowcantik
yaudah kita bingung2an ajahhhh emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By blekijo89
ane juga bingung ums..bingung ma judulnya..emoticon-Ngakak


emang sengaja di bikin bingung ums emoticon-Embarrassment ampe saya ikutan bingung emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
kok pada bingung semua sih emoticon-Bingung (S)

saiya jd bingung dengan TE ES nya yg bingung emoticon-Bingung (S)

lihat orang pada bingung jd ketularan bingung emoticon-Bingung (S)

jd semakin bingung lihat komen pd bingung emoticon-Bingung (S)

apa saiya emang bingung ya emoticon-Bingung (S)

atau karena baca komen yang pada bingung emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By vinyroid


emang sengaja di bikin bingung ums emoticon-Embarrassment ampe saya ikutan bingung emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


hayo ums tanggung jawab udah buat kita bingung..emoticon-Betty
Quote:Original Posted By apple2.
kok pada bingung semua sih emoticon-Bingung (S)

saiya jd bingung dengan TE ES nya yg bingung emoticon-Bingung (S)

lihat orang pada bingung jd ketularan bingung emoticon-Bingung (S)

jd semakin bingung lihat komen pd bingung emoticon-Bingung (S)

apa saiya emang bingung ya emoticon-Bingung (S)

atau karena baca komen yang pada bingung emoticon-Bingung (S)


intine sampeyan mbingungi..emoticon-Ngakak
________
tak entekno wis monggo diwalik..emoticon-Big Grin