alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546c1f1fde2cf25b428b4572/makanya-jadi-orang-gak-usah-manis2-gan-gini-kan-jadinya
makanya jadi orang gak usah manis2 gan, gini kan jadinya
halo om, mbak, tante, mahok sekalian emoticon-Big Grin

ketemu lagi sama ane emoticon-Ngakak

eh om, kalo jadi orang gak usah sok manis napa, ntar kaya gini tauk !! emoticon-Mad (S)

Spoiler for manis bingits:


makanya om, mulai sekarang kurangin ngaca yak, biar ane aja yang manis emoticon-Kiss

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Angkat Beer
permemex emoticon-Angkat Beer
ga ada uget uget nyah emoticon-Nohope
mungkin te'esnya terlalu bulukemoticon-Ngakak makanya nyuruh yang lain jangan manis2emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cemperacing
ga ada uget uget nyah emoticon-Nohope


kurang bosok dhe, nek wis bosok tenan metu uget-ugete emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .namakulina.
saya sudah manis jd gimana dok om emoticon-Malu


kok waktu ituh saiyah jilat kok asin amis berlendit gituh yah tant emoticon-Embarrassment
apa jilatnya dibagian yang salah saiyah nyah ? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By apple2.


kurang bosok dhe, nek wis bosok tenan metu uget-ugete emoticon-Ngakak


yen wes metu digoreng gantine makaroni emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By apple2.

kurang bosok dhe, nek wis bosok tenan metu uget-ugete emoticon-Ngakak


tempe bosok ga ada uget uget nyah ogh emoticon-Embarrassment
tape... pohong bosok juga ga ada uget uget nyah emoticon-Embarrassment

om jugak _____________________ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Cemperacing


kok waktu ituh saiyah jilat kok asin amis berlendit gituh yah tant emoticon-Embarrassment
apa jilatnya dibagian yang salah saiyah nyah ? emoticon-Embarrassment


ternyata pakdhe cempe suka jilsil2an emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By .namakulina.

idih yg sampeyan jilat itu silit om gun kali emoticon-Kagets
saya sih manis emoticon-Malu (S)


wo ... emoticon-Busa:
eh .. emoticon-Bingung (S)
ga ada bau eek nyah ogh tant emoticon-Embarrassment
Wah saya manis gini tapi gpp kok emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By YK!n

ternyata pakdhe cempe suka jilsil2an emoticon-Kagets

wo emoticon-Belo
kalo om gun bagian nya si slamet ogh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .namakulina.

kalau gitu kelek tante wuni kali dhe emoticon-Ngacir

saiyah yakin itu tante ogh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .namakulina.


idih yg sampeyan jilat itu silit om gun kali emoticon-Kagets
saya sih manis emoticon-Malu (S)


iya emoticon-Malu (S)
saya juga emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Wah saya manis gini tapi gpp kok emoticon-Embarrassment


HOAX emoticon-Cape deeehh
kalo manis kan dirubung semut emoticon-Cape deeehh
ini dirubung laler emoticon-Ngakak
ane keren gan . bukan manis emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Cemperacing

wo emoticon-Belo
kalo om gun bagian nya si slamet ogh emoticon-Ngakak (S)


kyai slametemoticon-Kagets
om gun emang keramat tenan ogemoticon-Belo
Quote:Original Posted By callmedenny
ane keren gan . bukan manis emoticon-Cool


nais ingpoh gan
keep posting eaps emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By YK!n

kyai slametemoticon-Kagets
om gun emang keramat tenan ogemoticon-Belo


Quote:Original Posted By .namakulina.

slamet siapa sih emoticon-Ngakak (S) didik juga siapa emoticon-Ngakak (S)


om cule emoticon-kisssing
besok pejwan bareng yok emoticon-kisssing


wooo ... emoticon-Belo
terlalu maniss untuk di lupakan emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By .namakulina.

slamet siapa sih emoticon-Ngakak (S) didik juga siapa emoticon-Ngakak (S)


om cule emoticon-kisssing
besok pejwan bareng yok emoticon-kisssing


om cule emoticon-Bingung (S)
siapa eaps emoticon-Amazed