alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546b59cedc06bd711c8b4570/tips-menghadapi-musim-penghujan-ala-gue

Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue

Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue


Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue


Bulan November itu identik dengan hujan, hujan itu identik dengan banjir. Tapi hujan juga sangat identik dengan penggalauan massal, khususnya untuk anak muda yang kasmaran, atau baru aja putus dari pacarnya, atau digantungin sama gebetannya selama berbulan-bulan, atau para jomblo yang meratapi nasibnya karena gak laku-laku. Mereka biasanya akan melipir ke balik jendela kamar, melihat rintik-rintik hujan yang tak mereda. #duhh yang sabar ya.
Hujan emang bikin banyak cerita, entah itu cerita manis seperti kamu dan dia sedang berjalan di bawah hujan, sepulang sekolah, hanya dipayungi selembar daun pisang, kalian kedinginan, tapi gak peduli karena ada rasa bahagia bisa berdua bersamanya, #uhh romantisnya. Atau cerita sedih, sepulang sekolah kalian bertengkar di depan pintu gerbang sekolah, hanya gara-gara merasa kamu orang yang paling sayang tapi si dia merasa dialah yang paling sayang. Kalian bertengkar, terus bertengkar, hingga gledek bersahutan, kemudian langit menurunkan hujan untuk merelai, sementara kalian masih saja meributkan siapa yang paling sayang. Dan kalian pun masih bertengkar di bawah guyuran hujan deras. Ketika hujan reda, hubungan percintaan kalian pun ikut reda, dan berakhir sudah. Tapi semoga aja kalian tidak mengalami hal seperti yang dialami Cinta berikut ini.
Spoiler for Buka:


Ya, hujan memang punya banyak cerita, dan mungkin itu pula sebabnya banyak musisi menyanyikan lagu mengenai hujan, mulai dari lagu Ratih Purwasih yang berjudul “Hujan Turun Lagi”, Utopia yang membuat lagu berjudul “Hujan” sampai band legendaris Guns N Roses pun punya sebuah lagu yang judulnya “November Rain”. Tapi kali ini gue gak mau ngebahas lagu mereka. Gue mau bicara tentang hujan, hujan yang sering terjadi akhir-akhir ini. Dan gue yakin, hujan bisa membuat kita males ngapa-ngapain, pengennya tenggelam di kasur yang empuk seharian. Saat hujan, gue malah pengen berada di saung, di tengah sawah, sambil melihat hijaunya hamparan padi sambil ditemani kopi hangat dan sepiring pisang goreng.

Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue


Hujan itu terkadang dirindu tapi acapkali dibenci. Hujan kadang bikin masalah tapi juga bisa menyelesaikan masalah. Tapi ada hal-hal yang ngebuat kenapa orang gak suka dengan hujan, di antaranya adalah hujan bikin kita gak bisa kemana-mana. Terkadang hujan bisa merubah mood seseorang, mood yang tadinya semangat pengen nembak gebetan di tengah lapangan sekolah, akhirnya buyar karena hujan deras gak kunjung reda. Hujan juga kadang menjebak kita di suatu tempat, entah itu kejebak di mall, di rumah pacar, di rumah mantan atau kejebak di kenangan masa lalu. Kita yang tadinya merasa sudah move on, eh rupanya belum juga berhasil karena hujan datang tiba-tiba. Belum lagi, hujan itu kadang membuat macet jalan, bikin jalanan berlubang. Khusus di Jakarta, gak hujan aja macet, apalagi hujan. Dan ketika hujan turun dengan arogan, gak mau berhenti sebelum jalan rata sama air, maka di situlah kalian akan terjebak banjir. Meski begitu, kita gak bisa menyalahkan semaunya kepada hujan. Karena bisa jadi, semua terjadi karena kesalahan kita semua #sokbijak.

Nah sekarang, gue mau ngasih tips apa saja yang perlu dipersiapkan di bulan November yang penghujan ini. Biar kalian bisa melewati musim penghujan dengan aman sentosa dan lancar jaya. Yuk disimak.

Spoiler for Tips 1:
Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue

Spoiler for Tips 2:
Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue

Spoiler for Tips 3:
Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue

Spoiler for Tips 4:
Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue

Spoiler for Tips 5:
Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue

Spoiler for Tips 6:
Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue

Spoiler for Tips 7:
Tips Menghadapi Musim Penghujan Ala Gue

Nah, gimana tips dari gue ini. Semoga bermanfaat ya. Ingat kan sama pepatah lama yang satu ini, “Sedia payung sebelum hujan.” Siapin gebetan sebelum pacar sekarang berubah jadi mantan (Gak Nyambung). Mau baca tulisan gue yang lain, kunjungi link ini ya >> Klik
Terima kasih sudah baca gan. Maaf kalau postingannya belepotan, masih newbie soalnya. emoticon-Malu
Diubah oleh sioblonggg
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22


Pertamax Pejwan
Diubah oleh icocote
kalo ane ga lupa bawa baju ganti emoticon-Big Grin
Quote:


Iya betul, cewek biasanya punya stok salinan. Kalau cowok2 biasanya males bawa2 salinan. emoticon-Cool
Post ini ditandai sebagai spam
sandal jepitnya lucu. emoticon-Baby Girl #salahfokus
Quote:


iya dong emoticon-Big Grin
Diubah oleh nukha.777
klo ane selalus iapin jas ujan gan. emoticon-Big Grin
wah betul bgt tuh gan, ane jg ngelakuin itu pas musim hujan
kalo ane siapin jas ujan sama sendal udah cukup emoticon-Cool
Siapin cewe gan emoticon-Big Grin
tempat tinggal ane kalo musim ujan2 siap2 kebanjiran gan.

barang2 pd dinaikin.
Bener banget tuh gan.
Yang paling penting Jaga Kesehatan emoticon-Embarrassment
bwat yg kerja nya di kntor siapin jas ujan ma sandal jepit ajh...
siap gann.....semua dah disiapin emoticon-Smilie
bawa jaket waterproof udh cukup, setidaknya bisa menghindari kampret momen klo pake jas hujan emoticon-Big Grin
sendal jepit wajib hukumnya masukin di jok... emoticon-Ngakak
Bawa baju ganti beserta isinya gan (Bra & Changcoet)emoticon-Ngakak
pakai tas anti air gan..daripada dokumen&laptop kebasahan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di