alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Pasukan Oposisi Suriah (FSA) Meninggalkan Aleppo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546add8cde2cf200168b456a/pasukan-oposisi-suriah-fsa-meninggalkan-aleppo

Pasukan Oposisi Suriah (FSA) Meninggalkan Aleppo

Quote:


===========================================================
Hm..makin gak jelas nasib oposisi di Suriah
1. FSA mundur dari Aleppo dg 14.000 pasukan plus pemimpinnya kabur ke Turki, dengan hanya menyisakan Brigade Ahrar al-Sham (Cabang Al Qaeda di Suriah) kini menduduki sebagian kecil Aleppo

2. Senjata bantuan US utk FSA diperkirakan jatuh ke tangan Ahrar al-Sham dan ISIL

3. Koalisi Al Nusra dan ISIL ditolak ISIL

4. Bisa jadi 14,000 pasukan FSA tanpa pemimpin malah bergabung dengan para jihadist radikal padahal FSA adalah bemper USA menghadapi Assad dan ISIL di suriah

5. Gile ntu senjata FSA, Roket SX 200 dari tabung gas, saingannya RX 200 emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emangnya FSA udah terpojok ya di suriah ?

*maaf basaha inggris ane pas pasan
What the f**k!emoticon-Confused
Quote:


Quote:


Kenapa Om? Salah yah kesimpulan gue?
ISIL menolak ISIL? elu menolak elu sendiri?emoticon-Bingung (S)
Quote:


middle east...the most fucked up region in the world...
A + B vs C....in other place B + C vs D
Quote:


Ga usah jauh2 masalah israel aja gak pernah beres padagal mesir suriah yordan itu kurang apa???? Yang ada malah palestina sendiri dibantai di yordan ama di lebanon. Sementara palestina yg di israel makan gaji ama org istael dan hidupnya lebih baik. Dr yg ngungsi. Gila khan
Quote:


lah gitu kok disini aja yang pengen hidup model ke-arab-araban
padahal disana sebutannya aja sesama arab.....tapi tetep aja mentingin perut masing-masing
Quote:

Sorry Om, kurang tanda koma ditengahnya. Maksud Al Nusra buka pembicaraan dg ISIL tp ditolak ISIL pake ngatain Al Nusra munafikun sgala....keh...keh nyesek dah Al Nusra
Quote:


AFAIK ISIL emang nolak gabung ama Al Nusra.
FYI setahu saya Ahrar Al Sham bukan bagian dari AL Qaeda.
ane juga baca, tapi agak kaget juga, 14 ribu fsa kabur, pemimpinnya kabur ke turki dan dalam pngamanan militer turki emoticon-Embarrassment

tuh rebel kmungkinan defect ke is*l dan anusra emoticon-Embarrassment
Quote:


kayaknya memang bukan bagian Al Qaeda ,,tapi termasuk milisi Islamis juga ideologinya ...kayaknya faksi militernya Ihwanul Muslimin Suriah ...


itu efek ledakan gas nya kayak apa ya ?, apa kayak napalm gitu ?,,nambah berapa persen ya itu area damage nya dengan di tambahi tabung gas kayak gitu ?
Diubah oleh suka.baca
masa depan FSA di suriah, makin lama makin suram... thx atas keragu-raguan mas bro obama dkk slama ini thd kasus perang sipil di suriah.... emoticon-Berduka (S)
Quote:


Katanya mbah buyut dulu, orang kita yang ikut ndoro tuan kumpeni hidupnya enak. Makan roti, keju, dan minum susu sementara rakyat lainnya yang pro republik malah susah nyari makan.

Maaf kalo OOT emoticon-Big Grin
Aq kuatir roket model FSA ditiru dan di gunakan di indonesia oleh teroris lah kalau jatuh di pasar kan bisa runyam?

Apalagi tabung 3 kg kan masih di subsidi, kalau di buat bom kan sama spt pemerintah membiayai teroris
Diubah oleh amorg
Quote:


Mas obama gak ragu buktinya bantuan jg dikasih, cm pemimpin FSA gak bisa kasih waktu kpn syuria jatuh. Mas obama membandingkan dgn peristiwa di libiya yg berakhir cepat.
Klo tidak ragu maka dia pasti ngirim pasukan yg jelas-jelas punya deterrence factor,nga sebatas ngebom pake pespur yg nyaris tak berdampak. Libia emang sdh selesai????
Quote:


Quote:


Yang pasti libya belum kelar mbah,,, malah untuk kehidupan sipil lebih suram, karna sekarang setiap orang pada bentengi diri sendiri pada nenteng senjata, soale pada gak percaya ama aparat..
Kata temenku yang petugas kontrak migas di pesisir mediteran, lebih enak jaman khadafi,,
Quote:


khadafi says

pie kabare? enak jamanku to?emoticon-Malu (S)
Quote:


masalah libya mereka gak punya tokoh yg kuat. akankah jadi yugoslavia ke 2?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di