alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54695b51529a4552458b457c/pulang-kerja-ampe-rumah-bini-lagi-duaan-ama-cowo-lain-ambil-parang-si-cowo-dibacokin
Pulang kerja ampe rumah bini lagi duaan ama cowo lain, ambil parang si cowo dibacokin
Ini critanya ada seorang jawara, sebut saja namanya Brongos emoticon-Smilie
Kemana-mana Brongos selalu bawa parang emoticon-Takut (S)
Pas hari itu siang2 kira2 jam satuan lah, Brongos pulang kerja emoticon-Smilie
Tak disangka dan tak dinyana dilihat biniknya sebut saja namanya Sri lagi berduaan ama Ngadiman emoticon-Mad (S)
Amarah Brongos meluap, meledak-ledak bak gunung merapi emoticon-Mad (S)
Harga dirinya sebagai seorang jawara benar2 telah dilecehkan emoticon-Mad (S)
Brongos : Hei siapa kau, beraninya menjamah istriku. Kamu belum kenal siapa Brongos...!! emoticon-Mad (S)
Ngadiman : Emangnya Brongos siapa om..? emoticon-Bingung (S)
Brongos : Aku iki Brongos...........!!! emoticon-Mad (S)
Ngadiman : Perkenalkan saya ngadiman tukang kridit panci emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
Brongos : Waeeee lah dalah kok malah salaman....!! emoticon-Mad (S)
Sri : Kangmas ini semua salah paham.
Brongos : Diam kamu wanita sundal... emoticon-Mad (S)
PLAAAAAAAK..!!!
Sri ditampar kemudian jatur bersimpuh sambil berisak tangis emoticon-Berduka (S)
Brongos : Kisanak kalau kau memang jantan hadapi aku satu lawan satu emoticon-Mad (S)
Ngadiman : Tangan Kosong..??? emoticon-Bingung (S)
Brongos : Kamu yang tangan kosong, kalo saya sih pake parang emoticon-Wink. Wis gak usah kakehan omong, mbok ditiru saya ini ndak kakehan ngomong tapi bat..!! bet...!! Ciaaaaaaat jurus parang menyilang
CROK...CROOOk... CROOOK...!!
Ngadiman : Jurus langkah seribu emoticon-Takut (S)

Ngadiman berhasil kabur dan langsung menuju rumah sakit


Spoiler for dibacokin:


mas brongos naek pitam, pakek ajian celana melorot mas ngadiman kena hantam..

emoticon-Matabelo
mana penampakan lagi berduaannya emoticon-Mad
wooohhhh tangannya hampir putur emoticon-Takut (S)
bacoked emoticon-Berduka (S)
om mokodinho emang jago bikin mulustrasi emoticon-Takut (S)
brongosnya mana om emoticon-Takut (S)
semplaked ..
pasti sakit emoticon-Frown emoticon-Frown
welah dalah hampir putus tuh tangan nyah emoticon-Berduka (S)
ternyata ngadiman masih beruntung emoticon-Belo
Masih hidup emoticon-Matabelo

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By d.sagacious
welah dalah hampir putus tuh tangan nyah emoticon-Berduka (S)
ternyata ngadiman masih beruntung emoticon-Belo

tp kan ngadiman itu yg salah udah berduaan sama bini nya brongos emoticon-Mad
harusnya yg dibacoked baiknya ngadiman emoticon-Mad
biar jd anu emoticon-Betty
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jembottt

tp kan ngadiman itu yg salah udah berduaan sama bini nya brongos emoticon-Mad
harusnya yg dibacoked baiknya ngadiman emoticon-Mad
biar jd anu emoticon-Betty
emoticon-Ngacir


lah kan cuma beduaan aja di bacoked ums
padahal cuma maen catur doang emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By d.sagacious


lah kan cuma beduaan aja di bacoked ums
padahal cuma maen catur doang emoticon-Berduka (S)


kan brongos jawara, mungkin khilaf dan gak kontrol diri emoticon-Ngacir
nahh..bininya dibacok jg gak?...emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By jembottt


kan brongos jawara, mungkin khilaf dan gak kontrol diri emoticon-Ngacir


itu trik nya si brongos aja kalik
biar dikata jawara emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By d.sagacious


itu trik nya si brongos aja kalik
biar dikata jawara emoticon-Berduka (S)


iya mungkin brongos lapar mau pulang makan gak ada lauk, eh liat bininya ama orang.jd orang itu dibacok buat tambahan lauk pauk emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By jembottt


iya mungkin brongos lapar mau pulang makan gak ada lauk, eh liat bininya ama orang.jd orang itu dibacok buat tambahan lauk pauk emoticon-Berduka (S)


tinggal digoreng deh..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blekijo89


tinggal digoreng deh..emoticon-Ngakak


tp kan ngadimin kabur emoticon-Mad
liat tangannya jadi lapar lagi ane..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jembottt


tp kan ngadimin kabur emoticon-Mad


paling ora getihe kenek gawe dideh..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blekijo89


paling ora getihe kenek gawe dideh..emoticon-Ngakak


kamu aja yg jd lauk sinih emoticon-Mad
Quote:Original Posted By jembottt


kamu aja yg jd lauk sinih emoticon-Mad


bokong mu ja ums..uenak kayaknya..emoticon-Stick Out Tongue
tutup dulu yg mau nyari brongos kesebelah yak emoticon-Big Grin