alexa-tracking

di tembak orang gak bertanggung jawab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5468a2a231e2e6876c8b457d/di-tembak-orang-gak-bertanggung-jawab
di tembak orang gak bertanggung jawab
Quote:


Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for Jin botol yang toge :


NO KIMCIL
lambene melongo emoticon-Belo
bonusnya segerr emoticon-Genit
Quote:


bonus jin botol om emoticon-Kiss
Wow bonusnya mantap emoticon-Kiss
Quote:


itu lg bobo di hutan yaa emoticon-Belo
Quote:


o oh kebanyakan makan ngantuk jd bobo di hutan emoticon-Ngakak
Quote:


sungguh waaw sekalee emoticon-Matabelo
masih mekiwan...
jadi malu nih...
emoticon-Malu
bonusnya ga pake beha...
putingnya agak nongol...
emoticon-Matabelo emoticon-Request
ada yang meningil emoticon-Genit
numpang di pekiwanemoticon-Cool
ngemilin ranting po'on.. emoticon-Embarrassment
dasar kao keong racun emoticon-Blue Guy Bata (L)

homina homina homina emoticon-Matabelo
itu beneran pantatnya segede gitu itu? emoticon-Matabelo
kayak kepala burung..emoticon-Turut Berduka
kalo ditembak orang bertanggung jawab gimana dong ? emoticon-Malu (S)
Quote:


ada pakde cemperacing emoticon-Matabelo
Quote:

kumat cap bull nyah emoticon-Cape deeehh
sejak kapan suka ama lawan jenis om ? emoticon-Takut
Jin botol lagi aja emoticon-Ngakak
Quote:

woooohhh kamu ya yg nempak tuh emoticon-Mad
kalau mau nembak suruh tutup mulut dulu,kasian kan itu mulutnya kebuka melulu kan capek emoticon-Frown