alexa-tracking

Surat Terbuka untuk mr.broadband

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54670a980e8b464e66000004/surat-terbuka-untuk-mrbroadband
Surat Terbuka untuk mr.broadband
Update 16nov 2014
Resi sudah di kasih, ane tunggu paket sampai baru ST ini di tutup. Sebagian data seller ane tutup dulu.

Update 17nov 2014
Paket cuma sampai 200pcc sedangkan ane order 400pcs. Itupun masa aktif sampai 17 Desmber 2014 padahal dealnya aktif hingga pertengahan Jan 2015.
Spoiler for Masa aktif kartu yang sampai:

Spoiler for Janjinya sih pertengahan Jan 2015:



Assalamualaikum dan selamat sore agan dan sista semuanya.

Ane mau curhat nih. Kemaren ane belanja dengan salah satu teman di kaskus. Ane sih gak pakai rekber karena sudah sekian kali belanja sama dia (ini salah ane, harap jangan dimarahi ya para sesepuh). Transfer sejak tanggal 11nov 2014 hingga hari ini paket gak datang, no resi gak dikasih, tlp gak diangkat, bbm gak dibalas dan di"read". Janjinya sih mau dikirim jam 18.00 tanggal 11 nov 2014. Ane sih nunggu etikat baik dari seller. Paket ane sudah dikirim tapi tidak sesuai dengan kesepakatan dan jumlah tidak sesuai pesanan. (baca bagian Update 16nov dan 17nov). Ane mau uang dikembalkan sepenuhnya, dan ane balikin ini barang.

ini dia id kaskusnya [URL="http://www.kaskus.co.id/profil /5941797"]mr.broadband[/URL]
ini dia Lapaknya
Spoiler for Nomor Rekening:

Spoiler for Bukti Transfer:

Spoiler for Wajah mr.broadband:


Kalau ada pihak yang mengetahui keberadaan dia, harap hubungi ane di 08976291129. Ane butuh alamatnya juga.
Pesan buat seller, segera tunaikan kewajiban agan. Jika emang ane di tipu (sepertinya emang ditipu) semoga uang yg agan ambil itu bermanfaat buat agan dan keluarga. Kemudian segeralah agan bertaubat. Karena hidup di dunia ini hanya sementara.
Ente knp bisa takluk gt aja gan ama doi?
sampe jutaan pula emoticon-Cape d... (S)

mr.broadband is offline
newbie
mr.broadband tidak memiliki reputasi

Bio : Internet & Multimedia Service
Info : Member since: 4-10-2013
Total posts : 1

Tp ane salut, ente gak pake emosi & tetap kepala dingin + positif thinking.

Bantu blow up dulu, semoga dpt titik pencerahan.
sudah lebih dari 4kali belanja gan, selalu lancar. telat 1 atau 2 hari kasih resi itu masih wajarlah. kali ini sudah 4hari. sepuh dan suhu di ST, tolong lacak dong.
waduh gan..apes juga ya duit segitu kalo emang bener
semoga cuma telat aja sellernya
mungkin karena barang kosong, hp seller ilang / anything can happen....
semoga bisa dikirm barangmya wahai seller emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Sama gan ane jg salut jarang nih orang ktipu msh bisa nahan emosii
Wah sesama pemain nih,,,, mudah2an cepet terselesaikan gan masalahnya emoticon-Angkat Beer

Klarifikasi : Keterlambatan Pengiriman

Mohon maaf pada Agan Valian holly kerena kertelambatan pengiriman barang dikarenakan sesuatu hal yang URGENT sekali. Sekali lagi mohon maaf atas semua ini bukan maksud mau menipu atau apa-apa tapi barang sudah dikirim dengan resi : SRGF40016443514.

Sekali lagi mohon maaf pada Agan Holly dan juga pada Sesepuh kaskus yang lain saya sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya semoga tidak menjadikan terputusnya silaturahmi.

Terima kasih.
Quote:


Benar2 ane ditipu gan, janjinya pertengahan Jan 2015, eh yang nyampai 17 desember 2014. Ane order 400 yang sampai cuma 200 itu pun gak sesuai kesepakatan.

uang 5,4 jt itu bagi ane banyak, sepertinya ane harus belajar bersabar kali ya. Ane kembalikan aja kepada Allah SWT. Semoga Seller segera berfikir untuk menyelesaikan urusannya. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Matabelo
Quote:


Ane juga sama bos. Pesen 5 box IM3 yang dikirim cuma 4 box. Liat aja, tar gantian ane yg kirim paket ke dia.
Quote:

senasib gan emoticon-Matabelo

@Seller
Om yang baik hati, apa mungkin dana ane di balikin aja?


Buat semua org, tolong kabari ane klo tau alamatnya
masib blom ada kejelasan.