alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5465b4ab138b46a20b8b456f/cari-ikan-dapat-orang-mana-orangnya-enggak-pake-baju-lagi
Cari Ikan dapat orang, mana orangnya enggak pake baju lagi
Lagi asik nyari ikan,
Jaring diangkat
kayaknya dapet banyak banget
Pas dibuka ... MAK BYAAAAAR....!!!
orang ga pake baju nyangkut di jaring
gak tau tuh cewe apa cowo
dibilang cowo gak ada baik nyah (mungkin udah dimamam ikan)
dibilang cewe susunya yg gak adah

Spoiler for cari ikan:


Spoiler for bonus:
wooow dapat ikan yang bisa ngentut
terus ikannya itu mau di apain ?
dijual juga ?
emoticon-Takut emoticon-Takut
Gagal jadi ghost rider emoticon-Big Grin
beruntung sekali nelayan yg nemu ituu, dapet rajanya Ikan emoticon-Matabelo
neptunus emoticon-Belo
Torpedonya ilang emoticon-Takut
[SPOILER] Bisa begitu ya gan.
Ngeri ane emoticon-Takut[/SPOILER]emoticon-Takut
wah dapat duyung....
Quote:Original Posted By tHe_fRee
terus ikannya itu mau di apain ?
dijual juga ?
emoticon-Takut emoticon-Takut


yahh palingan d goreng atau d sambel yummi....
blow job sampe abis emoticon-Big Grin
seremnya iihhhh emoticon-Takut
korban bajak laut nih emoticon-Takut
kalo di jepang pasti langsung di potong, kasih cuka trus di bakar stengah matang... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By namakulyna


di suruh jadi saksi emoticon-Takut


Saksi cinta kita ya ? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
itu di dalem perut ada ikannya emoticon-Takut
iiiihhhh ikannya makan tuh mayit lohemoticon-Belo
putra duyung ?



Quote:Original Posted By namakulyna
perabotannya sudah dimakan ikan emoticon-Takut


perabotannya emangny apa sih mbak??
Ikannya masuk kedalam perut emoticon-Belo