alexa-tracking

==DIBUKA DULU, LANGSUNG NGANGKANG O,O ==

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5465885150741029708b4577/dibuka-dulu-langsung-ngangkang-oo
==DIBUKA DULU, LANGSUNG NGANGKANG O,O ==
Quote:



Silitiligisnya emoticon-Betty (S)

Quote:




Putu-putunya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Quote:




Manusia sudah seperti barang paketan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Tambahan beberapa paketan lagi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)



Quote:





Ahhhhh emoticon-Sorry

Daripada pusing mikirin kebiadaban orang-orang emoticon-Sorry

Mending saya pergi main coret-coretan dulu lah emoticon-Embarrassment



Quote:



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
kaishan, sampai ngangkang begitu emoticon-Berduka (S)
tas pun ada fungsi tambahan lainnya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
wah wah...

kotak2 berhadiah selangkangan....

kalau beruntung bonus kepala....
bih pedih pake koperemoticon-Frown
haduh, lagi2 pengen nyoret seragam emoticon-Genit
Corat coret..corat coret... emoticon-Kaskus Radio
Hoby anak sekarang..emoticon-Kaskus Radio

emoticon-Betty
dikirim pake Jne ??
emoticon-Bingung (S)
manusia segede gitu bs masuk ke dalam koper?? emoticon-Bingung
Quote:


kotak-kotak emoticon-Matabelo

Quote:


koper.. kondom buat perawan emoticon-Frown
Komplikasi paket kiriman emoticon-Malu

Tapi... emoticon-Matabelo
Quote:


yuk ah main coret-coret pake spidol tinta putih emoticon-Genit

Quote:


si Om sudah nyoret tadi malam emoticon-Embarrassment

Quote:


JNE itu apa sist ? emoticon-Matabelo

Quote:


kan dilipet-lipet emoticon-Embarrassment
Quote:


ngomong ripus gua buka celana sampeyan emoticon-Bata (S)

titidnya gua tarik-tarik,, terus gua sentil-sentil,, ujungnya gua kasih balsem emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

lalu masukin ke kolam ikan lele biar di patil2in ikan lelenya emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Quote:


Gak ripus kok, cuma teringat masa lalu yg indah emoticon-Betty
Quote:


Quote:



teh es nya lagi ngamuk emoticon-Takut emoticon-Takut

Quote:



tambahannya mngkin ripus emoticon-Embarrassment
tapi kan yang narsis baru beberapa hari yang lalu emoticon-Embarrassment
harusnya judul yg pas itu : BARU DIBUKA LANGSUNG NGANGKANG begitu emoticon-Mad
Quote:


ho oh,, te esnya sableennggg emoticon-Mad

harus nya begitu ya njel emoticon-Mad

udah,, tarikk dan betot-betot aja tuh titid te esnya emoticon-Mad emoticon-Mad
Quote:


repost emoticon-Mad
mau donk dibetot-betot ditarik-tarik trus di isep-isep emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
Quote:


kuaaammmpprreeettt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ancaman yang gak cocok buat enjel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

habisss.. hohoho :ngaceng
yg mau dibetot-betot disentil-sentil sama diisep-isep ke sebelah ajaaaaa.. emoticon-Selamat


Quote:



TS nya kan kloningannya dirimu emoticon-Mad emoticon-Frown






perasaan td aku yg tutup pejwan deh emoticon-Mad
×