alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54647606d675d4a0608b4574/20-terowongan-pohon-paling-romantis-di-dunia
20 Terowongan Pohon Paling Romantis Di Dunia
20 Terowongan Pohon Paling Romantis Di Dunia
20 Terowongan Pohon Paling Romantis Di Dunia
Spoiler for cek repsol:


Quote:Kalau mau nembak cewek, pastikan suasananya romantis bro. Contohnya, pilih di tempat yang memancarkan suasana alam seperti terowongan pohon ini. Suasananya terasa magis dan sangat romantis!

1. The Dark Hedges in Northern Ireland
Spoiler for :

2. Street in Bonn, Germany
Spoiler for :

3. Wisteria Flower Tunnel in Japan
Spoiler for :

4. Oak Alley along the Mississippi River outside New Orleans, Louisiana
Spoiler for :

5. Jacarandas Walk in South Africa
Spoiler for :

6. Tunnel of Love in Ukraine
Spoiler for :

7. Street in Jerez, Spain
Spoiler for :

8. Ginkgo Tree Tunnel in Japan
Spoiler for :

9. Blossom Path, Location Unknown
Spoiler for :

10. Bamboo Path in Kyoto, Japan
Spoiler for :

11. Maple Tunnel in St Louis Oregon, USA
Spoiler for :

12. Street in Porto Alegre, Brazil
Spoiler for :

13. Sakura Tunnel, Japan
Spoiler for :

14. Tree Tunnel in Netherlands
Spoiler for :

15. Location Unknown
Spoiler for :

16. Laburnum Tunnel in Bodnant Gardens, UK
Spoiler for :

17. Parque Francisco Alvarado in Costa Rica
Spoiler for :

18. The Path Up To the Halnaker Windmill in Sussex, UK
Spoiler for :

19. Cypress Tree Tunnel At The Historic Marconi Wireless Station, California
Spoiler for :

20. Gyeonghwa Station in Jinhae, South Korea

Spoiler for :


Mampir Ke Markas Kami
20 Terowongan Pohon Paling Romantis Di Dunia
Klik Logo To Visit

20 Terowongan Pohon Paling Romantis Di Dunia
20 Terowongan Pohon Paling Romantis Di Dunia
Reserved dulu. emoticon-Cool
Tempatnya keren-keren banget gan...
pasti banyak banget tuh orang foto disana buat dipake prewed emoticon-Malu (S)
Indah banget Street in Bonn emoticon-Matabelo
pingin bikin halaman kek gitu emoticon-Cool
minta duit dulu ah ke Bapak emoticon-Cool
duh coba
bisa jalan jalan kesana ya emoticon-Matabelo
indah bingit emoticon-Matabelo
Enak nih buat mojok disitu emoticon-Malu (S)
itu yang bawahnya bunga2 sayang kalo diinjek2
Nomer 2 sama 8 indah banget gaan, emoticon-Matabelo
wah manteb proy emoticon-Ngakak pengen kesana nih cuman ga ada duit emoticon-Ngakak jauh smua emoticon-Ngakak
kerenemoticon-Matabelo
pengen diajak kesitu sama kamu emoticon-Matabelo
wow beutipul bingitz broh, emoticon-Matabelo coba di indonesia ada nyang bgtuan pasti cakep dah,,, emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By OtakRandom


emoticon-Betty
maho emoticon-Takut

sayangnya pada jauh ganemoticon-Frown
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By sitoy.51704
duh coba
bisa jalan jalan kesana ya emoticon-Matabelo
indah bingit emoticon-Matabelo

Cari yg gratisan dong emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Enak nih buat mojok disitu emoticon-Malu (S)

Mojokin embek gan buat mkan daunya emoticon-Ngakak
kayaknya adem ya kalo nongkrong di bawahnya emoticon-Matabelo
emoticon-Genit buat mojok mantep nihh
keren keren ya cocok buat bikin film atau ga video clip emoticon-Matabelo
Yg nomor 1 kalo malem terlihat angker tuh plur emoticon-Takut

Thumbs up 

emoticon-Matabelo
keren ggann. jadi berasa kayak di negeri dongeng.

tapi kalo malem lewat tempat beginian pasti ngeri gan

emoticon-Takut
buset dah, ada ga di indonesiayang kaya' gini