alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546472e0c2cb17e5248b4570/ask-tips-acc-sidang-skripsi-oleh-dosbing
(ask) tips acc sidang skripsi oleh dosbing
gan,ane mw nanya,gmn sih gan,biar dosbing ane acc skripsi ane,ane udh bwt nih,lgy revisi,skr ane udh perbaiki,udh selesai,gmn carana agar dosbing ane ttd skripsi ane,biar ane bsa cpt maju,ane galau gan,dsn ane sering corat-coret,gmn bujukna gan,apa blh gan,pas ane serahin,pas dia lgy cek,ane lngsg trz terang pak,saya mw maju sidang pak,besok? atw gmn gan,butuh solusi gan
bawain martabak gan emoticon-thumbsup
gw sih waktu itu nanyain, "pak, kapan saya bisa di acc ?"
akhirnya dia ngasih syarat perlu tambahin ini itu banyak sekali
emoticon-Ngakak
ane masih lama gan sidang skripsinya

ane doain semoga skripsi ente bisa cepet di acc

........

solusinya ganz....bilang aj ama dosen pembimbing nya dftar sidang trkhir bsok atau tgal brp gt ganz....sering2 bawa mahar ganz biyar lancar dan baca doa gan stiap mau ktmu....mdh2 han lancar gan....soalnya ane baru anget2 nya kmren ngadepin yg bgini ganz....suskesss dan slamat berjuang ganz
Kl udh layak sidang psti di acc koq gan..
Drpd nantinya skripsi agan jd jlek sm pnguji yg lain kan.
derita mahasiswa jones
dulu sii ane deketin dekan.. haa..
beneran.. kaga boong..
tau aja ane lagi skripsi bagus nie tips acc sidang skripsi oleh dosbing
rayu... bawain apa kek

atau pas lagi santai sambil ngobrol,atau bisa juga pas lagi rame pada minta ttd,berharep dosen capek emoticon-Big Grin

kalau ane pas rame,nyempil2 wkwwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ini tips dari ane, sudah terbukti ampuh oleh ane sendiri.
1. Apabila di coret2 revisi, esok nya langsung ajukan lagi sesuai yg dia minta. (contoh: metode penulisan)
2. Apabila ente merasa hal itu tidak perlu di revisi (contoh: data) lakukan debat. Tidak perlu takut kalo ente punya emg fakta sesuai.
3. Jgn pernah lewat dari 2 hari dalam me revisi. Mencegah pendapat dosen yg berubah ubah.
4. Skripsi bukan pacaran, Serang terus maka kesempatan berhasil dg cepat itu pasti.

Ga perlu yg namanya sogokan, duit dsb. Kalo ente melakukan cara ane, bonus nya, dosen akan makin paham dg skripsi ente dan siap membantu saat sidang.
Jgn keburu sidang kalo ente belum paham dg skripsi ente.
Banyak Berdoa aja Gan emoticon-Cool

Terus Terang aja sama Dosen nya, ane mau maju sidang skripsi bulan depan, kira2 apa lagi yg perlu dibenahin...
agan beresin revisi sebaik mungkin aja, poin2 yang kudu direvisi ya diberesin sama agan, jangan melenceng dari poin2 tersebut. mudah2an cepet acc ya gan emoticon-Smilie
ah gitu aja lu mewek tong emoticon-Najis (S)

kuliah kagak bener sih lu makanya di coret2 mulu emoticon-Ngakak

1. revisi sebaik mungkin
2. sering-sering dateng ke dosen
3. jaga sikap sama dosen, jangan tengil
4. bawain apa kek, ga usah martabak, makanan kesukaan dia
5. kalau emang ga bisa sidang semester depan ga usah dipaksain juga
nyimak gan
ane juga butuh tips soalnya emoticon-Toast