alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54647103c2cb17e5248b456d/10-rumah-terbesar-dan-unik-di-dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:
Kali ini saya akan berbagi artikel tentang 10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia. Sampai ini telah banyak inovasi model rumah, dan pada saat ini model rumah yang banyak di gemari adalah model rumah yang berjenis minimalis. Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda termasuk juga tentang pilahan jenis rumah. Namun yang pastinya setiap orang inigin memilki rumah yang besar serta mewah. berikut ini adalah 10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia

Quote:1. Updown Court
Spoiler for :

Rumah yang besar dan mewah ini terletak di london, Inggris. Dilaporkan lebih besar dari Istana Buckingham. Rumah ini memiliki 103 kamar. Dirumah ini juga terdapat arena bowling dan bioskop besar. memilki lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya di butuhkan 116 juta dolar dan bagian yang terbaik dari rumah ini jalan masuk dipanaskan agar berefek hangat.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:2. Maison de l'Amitie
Spoiler for :

Rumah ini dimiliki oleh Donald Trump yang terletak di Palm Beach. Fasilitas rumah ini terdapat ruang serbaguna, rumah tenis , 15 kamar tidur, 8 kamar mandi, dan paviliun mewah.Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya di butuhkan sekitar 125 juta dolar. rumah berdiri diatas tanah seluas 80.000 meter persegi dan memegang memegang konservatori.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:3. Fleur de Lys
Spoiler for :

Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya di butuhkan senilai lebih dari 125 juta dolar dan dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein. Didalam rumah ini memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat, dan juga memilki juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon. Rumah ini disiapkan untuk penjualan pada tahun 2007.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:4. Kastil Dracula
Spoiler for :

Bangunan mistis sangat menakutkan ini adalah sebuah benteng yang pemiliknya adalah Archduke Dominic. Pada tahun 1980 benteng ini dibuat menjadi museum. Kemudian Archduke Dominic menempatkan benteng ini untuk dijual dengan harga bersih $ 80 juta. Karena bangunan mistis ini sangat menakutkan sehingga tidak ada peminat yang cocok. Namun dua tahun kemudian, ia mencoba untuk menjual rumah itu lagi tetapi kali ini harganya tidak diungkapkan. Rumah ini memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan mebel antik yang indah yang tentunya memiliki nilai sejarah tinggi.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:5. Peternakan Hala
Spoiler for :

Peternakana Hala ini dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi,tepatnya di Colorado. Luas keseluruhan peternakan ini 14 397 meter persegi. Peternakan Hala ini memiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski swasta, limbah tanaman pengobatan, lapangan tenis, kandang penghangat dan pompa bensin.Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya di butuhkan biaya sekitar 135 juta dolar.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:6. Aaron Spelling, Manor
Spoiler for :

Rumah ini dibangun pada tahun 1991 yang memiki fasilitas Memiliki 123 kamar tidur, lapangan tenis, arena skating, bowling dan kolam renang. Berdiri di atas tanah yang melintasi 56.000 meter persegi tanah. Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya diperkirakan mencapai 150 juta dolar.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:7. Elena Franchuk di Victoria Villa
Spoiler for :

Rumah Elena Franchuk di Victoria Villa ini terletak di daerah Kensington London.Rumah terdiri dari 5 lantai yang memilki fasilitas 10 kamar tidur, ruang biliar, ruang panik, teater bergerak dan sauna ditambah gym.Dan baru-baru ini di jual dengan harga 161 juta dolar.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:8. The Penthouses at One Hyde Park
Spoiler for :

Rumah ini memiliki fasilitas yang sangat mewah. Rumah ini bisa dibilang mirip hotel, Namun pembangunan rumah ini belum sepenuhnya selesa, ada kabar yang mengatakan bahwa jika bangunan selesai sepenuhnya, harga rumah ini dapat mengalahkan harga Mansion William Randolph Hearst. Rumah ini akan menjadi rumah yang paling mahal kedua di dunia dengan biaya total bersih sebesar 160 juta dolar.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:9. William Randolph Hearst Mansion
Spoiler for :

Pemilik Rumah mewah ini adalah William Randolph Hearst. Rumah ini memilki fasilitas 29 kamar tidur ,ruang yang sangat luas dan 3 kolam renang. Di rumah ini juga terdapat diskotik dan bioskop mini. Untuk membangun rumah beserta fasilitasnya dibutuhkan 165 juta dolar.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Quote:10. Antilla
Spoiler for :

Rumah yang terletak di Mumbai, India ini Dibangun oleh Mukesh Ambani Rumah ini terdiri dari 27 lantai. rumah ini memiliki fasilitas klub kesehatan yang mewah dengan ruangan yang sangat besar , bahkan garasinya dapat menampung sekitar 150 mobil. Sehingga membutuhkan sebesar $ 1 miliar dolar untuk membangunnya.

10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
rumahnya yang di India itu ane pernah baca katanya emasnya banyak banget gan..
Lift aja dilapisin emas katanya loh gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Gimana rasanya tinggal disitu emoticon-Matabelo
lebih suka yang kecil namun unik emoticon-Angel
lebih simple dan berkesan emoticon-Angel
widih emoticon-Matabelo
unik-unik banhet yak gan emoticon-Matabelo
Tetep yang paling indah itu adalah..


rumah yang cicilannya udah lunas!
Itu peternakan apa istana sebenarnya emoticon-Matabelo
ane mah suka yang minimalis aja
gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By manggor18
pasti disitu gan harga sendoknya setara harga motor ane
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia10 Rumah Terbesar dan Unik di Dunia
Spoiler for Mampir gan:


emoticon-Ngakak bisa jadi tu gan.. motor ente apa gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ularpiton
rumahnya yang di India itu ane pernah baca katanya emasnya banyak banget gan..
Lift aja dilapisin emas katanya loh gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

wah malah belum ane gan.. keren donk liftnya dilapisi emas emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By enkyteamz
Gimana rasanya tinggal disitu emoticon-Matabelo

Dicoba aja gan... nginap 1 hari deh..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By alinzis
lebih suka yang kecil namun unik emoticon-Angel
lebih simple dan berkesan emoticon-Angel

betul gan, punya rumah besar2 tapi g ada penghuninya malah jadi horor emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nazhr91

emoticon-Ngakak bisa jadi tu gan.. motor ente apa gan.. emoticon-Ngakak


wah malah belum ane gan.. keren donk liftnya dilapisi emas emoticon-Matabelo


Dicoba aja gan... nginap 1 hari deh..emoticon-Ngakak


betul gan, punya rumah besar2 tapi g ada penghuninya malah jadi horor emoticon-Takut
iyaaa.. maling gampang masukemoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
Gede2 banget rumahnya..
Maling ngumpet bisa gak ketauan kali ya Gan..
Waaaaahhh emoticon-Matabelo
Tapi ane udah bersyukur punya rumah yg skrg sdg ane tempatin emoticon-Smilie
rumah apa istana sih emoticon-Matabelo
Amazing
emoticon-Matabelo
rumah terakhir yang dihuni hanya ukuran tanah 1x2 meter emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
yang nomer 6 tuh gan
besar banget emoticon-Matabelo
masih kerenan rumah ane gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nazhr91

emoticon-Ngakak bisa jadi tu gan.. motor ente apa gan.. emoticon-Ngakak


wah malah belum ane gan.. keren donk liftnya dilapisi emas emoticon-Matabelo


Dicoba aja gan... nginap 1 hari deh..emoticon-Ngakak


betul gan, punya rumah besar2 tapi g ada penghuninya malah jadi horor emoticon-Takut


Kasian tukang sapunya sih emoticon-Ngakak
rumah murkesh ambani, satu lantai aja udah banyak pembantunya, buset ngegaji pembantunya habis berapa tuh
wah kalo rumah segede itu
ga bisa dibayangin