alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54646f579252330c688b4572/gadis-cantik-jadi-pemulung
GADIS CANTIK JADI PEMULUNG!
GADIS CANTIK JADI PEMULUNG!

TRIBUNNEWS.COM, BEIJING - Menjadi warga di negara dengan jumlah penduduk terbesar sedunia, memang bukanlah hal yang mudah.

Mulai dari sulitnya mengais rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup hingga mendapat tempat tinggal yang layak.

Sama halnya dengan apa yang dirasakan wanita cantik asal Tiongkok ini. Terlahir sebagai wanita yang cantik bukan berarti mudah bagi dirinya untuk mengais rezeki di negaranya.

Demi memembeli kebutuhan pengobatan ibunya yang sakit, Lolita, akhirnya memilih berkerja sebagai pemulung barang-barang bekas.

Seperti yang dilansir dari rocketnews24.com, Kamis (13/11/2014), Lolita mengaku jika persaingan mencari kerja di Negeri Tirai Bambu itu sangatlah ketat. Memiliki paras cantik tak menjadi jaminan diterima kerja di sebuah perusahaan.

Beberapa media sosial pun heboh dengan hadirnya seorang pemulung berparas rupawan Lolita. Gadis berusia 18 tahun itu terlihat sering berkeliaran mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing.

Kisah hidupnya sangat mengharukan. Ia terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rejeki di Beijing dan sempat bekerja di restoran.

Namun karena upah yang terlalu kecil sementara dia harus membiayai Ibu dan adiknya, Lolita pun mencari jalan keluar dengan menjadi pemulung dan pengamen.

Dengan dandanan ala kadarnya, kecantikannya masih terpancar. Meski memiliki kecantikan yang luar biasa, Lolita tak malu untuk bekerja kasar untuk mendapatkan uang demi biaya pengobatan Ibunya.

SUMBER BERITA


soRRy kalo emoticon-Blue Repost
klo ad disini begimana ya, jadi artis kali emoticon-Matabelo
mungkin dia lagi nyari cincin berliannya yg jatuh
Quote:Original Posted By qss
klo ad disini begimana ya, jadi artis kali emoticon-Matabelo


Betul Gan
Wah kalo disini udah gw bawa kerumah gw nihemoticon-Big Grin
Bisa tuh jadi artis FTV
Quote:Original Posted By alienwap
Wah kalo disini udah gw bawa kerumah gw nihemoticon-Big Grin


mau di apain gan dibawa ke rumah? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hikayephotobook


mau di apain gan dibawa ke rumah? emoticon-Ngakak


gw jadi bini gan emoticon-Ngakak (S)
wah ini repsol loh gan
foto bini ane kok laris manis disini ya emoticon-Bingung
bening nya ttp terpancar ... emoticon-Big Grin
mang klo pemulung, knp gan? emoticon-Bingung (S)
kirain yang kaya gitu cuman ada di ftv emoticon-Matabelo
Kalo disini ada paling udh dikimpoiin sama atas dan bawah ane..emoticon-No Hope
Bawa sini gan,ntar ane kerem di kamar...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wulantaria
mang klo pemulung, knp gan? emoticon-Bingung (S)


bingung aja kok ada ya pemulung se cantik itu...
Quote:Original Posted By wien5i9
wah ini repsol loh gan


Iya ini respol , repsol or risol Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yudhi31
Bawa sini gan,ntar ane kerem di kamar...
emoticon-Ngakak


kayak telur ayam aja Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yudhi31
Bawa sini gan,ntar ane kerem di kamar...
emoticon-Ngakak

ane bantuin ngerem gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By anton276
foto bini ane kok laris manis disini ya emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak bisa aja ente