alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54646d89dc06bd84498b4578/kaskus-anniversary-day-8
icon-hot-thread
[KASKUS Anniversary] Day 8
[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8


[KASKUS Anniversary] Day 8
ADU HARGA SUDAH LIVE KEMBALI!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat


HIMBAUAN UNTUK AGAN DAN AGANWATI
[KASKUS Anniversary] Day 8

Bagi seluruh Kaskuser yang ingin berpartisipasi dalam Adu dan Tebak Harga ini, wajib baca Peraturan dan Cara Ikutan


Adu Harga Hari Ini
[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8
Kulkas Samsung, Samsung LED TV 40", dan LG Stylus G3-Gold


Spoiler for Peraturan Adu Harga:



Tebak Harga
[KASKUS Anniversary] Day 8[KASKUS Anniversary] Day 8
iPad Mini 1 16GB dan Timberland Fayston

Spoiler for Peraturan Tebak Harga:


emoticon-cystg

Go grab them at http://15bday.kaskus.co.id/
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Jam berapa? Eiitsss, rahasia Gan emoticon-Big Grin Cekidot aja terus di sini untuk tau barang apalagi yang akan hadir besok, besok, besok, dan besok-besoknya lagi emoticon-Big Grin





Eh, belom kelar, ini daftar lengkap barang-barang apa aja sih yang akan muncul nanti-nanti :

[KASKUS Anniversary] Day 8
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo



See you everyday Juragans!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
makin sadis nih hadiahnya gan...
Ane ikutan lagi aaah emoticon-Malu (S)
mejeng dulu ganemoticon-Ultah
wah udah hari ke 8
mantauemoticon-Cool
Wuidih lemari es emoticon-Matabelo
mejeng disini ajah emoticon-Big Grin
muejeng emoticon-Cool

berapa gan?

Quote:Original Posted By boldies99
[KASKUS Anniversary] Day 8


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio

youtube-thumbnail

Ane pengen ipadnya emoticon-Matabelo
Bismilah emoticon-Matabelo
ada fenomena apa lagi nih ? emoticon-Embarrassment
aku boleh dong
di kasih gratis emoticon-Malu (S)
wah gak jadi beli kena banned emoticon-Takut (S)
Ikutan gak yaaaa? emoticon-kisssing
sudah hampir
setengah jalan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By imutkayamarmut
ada fenomena apa lagi nih ? emoticon-Embarrassment


Fenomena saya dapat ipad emoticon-Malu (S)
kulkas nih emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By defecat
wah gak jadi beli kena banned emoticon-Takut (S)


jangan ngebid gede" gan, semampunya aja.
611 Aja menang kok emoticon-Malu
HBD Kaskus ke 15 sudah masuk 8 hari


Tutup pejwan ah


emoticon-Ngacir
edit: gak jadi tutup pejwan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Fenomena saya dapat ipad emoticon-Malu (S)


selamat aja yah emoticon-Malu (S)
[KASKUS Anniversary] Day 8