alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54646c6931e2e6b90d8b4567/mohon-info-nya-agan-dan-agan-wati
mohon info nya agan dan agan wati
mohon info nya para agan dan aganwati yg terhormat semua


ane minta info nya donk dari para agan semua nya

jadi bgini agan semua om ane kan lagi mau buka usaha...nah usaha nya itu om ane mau buat agen plastik"...kaya kantong kresek ...sedotan...plastik berbagai macam ukuran...gelas" aqua plasti...kertas nasi...sterofom buat makanan...dll

om ane udah nyari nyari di mbah google kaga dapet tempat pembelian seperti yg ane sebutin di atas...

ada kala nya mungkin juragan semua ada info untuk ane kasih tau om ane tempat pembeli barang yg ane sebutin di atas....atau mungkin para juragan disini ada yg menjadi distributur barang yg ane sebutin tersebut...mungkin klo memang cocok harga dan lain lain...mungkin saja bisa jadi om ane bakal mengambil barang dari agan.....

klo bisa lokasi nya di daerah jakarta barat ya gan....

misalkan agan ada bisa di infokan beserta sekalian harga" nya ya...


atas perhatian nya ane ucapin banyak terima kasih untuk agan semua yg udah mampir di threed ane ini...dan yg memberikan info ane ucapin jg banyak" terima kasih....


special buat yg menginfokan bakal ane kirim cendol atas usaha nya... emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2
suppler bahan bakunya tu yg susah
Di tanah abang byk tuh yg jual plastik...
Quote:Original Posted By siapasiloe
Di tanah abang byk tuh yg jual plastik...


ikuti saran agan ini