alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464638a507410e7188b4567/first-love-forever
Breaking News! 
First Love For_ever
Sebelumnya mohon Maaf jika salah room min soalnya gak tau mesti ngepost dimn..

Ni Tulisan Pertama Ane pas waktu SMA tahun 2009

gw punya temen nih anggep aj namanya riki,dia lumayan lah tampangya g jelek2 bgt putih tinggi,kehidupan yah dibilang mayan tajir serba kecukupan tapi yang gak gw abis pikir knp ni orng kisah cintanya tragis bgt yah mkalo menurut gw..

dimulai dr cwek pertama first lovenya dia sebut aja namanya rini seorang cwek yang putih chubby rambut sebahu pokoknya super manis de klo dia senyum.., awalnya dari pertama kali masuk SMA.
saat itu tanpa disengaja riki bertemu ma rini di depan pintu gerbang SMA..rini dengan dandanan alah anak yang sedang di MOS
,rambut kuncir 6,sambil memakai topi bola dikepala,dengan sempoyongan membawa semua perlengkapan MOS(masa orientasi siswa)..dan tanpa disengaja mreka saling bertabrakan mungking gra gra dua duanya sama smaa datang terlambat..

Duuggg....
Rini : Awwwwwwwwwhhh..
Riki : Maaf maaf maaf gak ngeliat ............

Pertama ngeliat si rini,riki ketawa melihat muka rini yang saat itu memakai lipstik berwarnah ungu tua..

Riki : hahahahhaa... muka kamu kenapa tuh?seperti badut ancol gitu
Rini : whaaaaaaaaaaat.... serius jelek banget yah hehe..
gak kok cuma agak sedikit kurang manis saja heheh sela si riki.

tanpa menunggu waktu lama mreka mulai dekat dan saling suka satu sama lain apalagi ditmbah mereka kelasnya bersebelahan..
Singkat cerita mereka sama-sama suka tetapi belum ada yang berani untuk mengungkapkan isi hatinya ..(pasti baru pertama kali suka suka banget ama orang ini pasti hahaha)

mereka jadian atau pas nembak atau saling mengungkapkan perasaan juga sungguh sangat romantis menurut gw dan luck bgt buat si riki jadi ceritanya waktu itu pas bgt lagi main di rumah salah satu temen gw dan mreka juga ketemu disana bnr bnr g sengaja,ternyata rumahnya temen gw itu tetanggan ma si rini..
nah pas waktu itu malem sekitar jam 8 malem..si riki yang tau rumah rini cm sebelah sebelahan langsung aj ngajakl si rini keliling komplek naik sepeda hasil boleh minjem..
secara si rini ank paling bontoot jadi g boleh pulang malem dibatesin paling telat jam 10 malem..

nah pas bgt lagi keliling naik sepeda waktu itu di kompleknya kebenran pula lagi ada yang ultah dan masang kembang api terus nah pas kembang api dinyalahin si riki baru tuh nembak si rini dan dia pura pura bilang klo ini da disiapin semuanya padahal sumpah semuanya itu bnr bnr g disengaja secara si riki juga gw yg ngajak main khumnya temen gw itu yah alhasil si rini sangat surprize...
(lah semua cwek gw yakin klo keadaanya kayak gni g bakal nolak da bnr g akwkakwa)..

selang beberapa bulan dr kejadian itu si riki ketimpa musibah keluarganya riki ada masalah dan harus bercerai n riki harus milih dia ikut tinggal ma siapa,klo ma nyokap si riki harus pindah ke luar kota dan itu yang dipilih si riki....

nah permasalah baru si riki g pernah cerita masalahnya kesemua orng baik itu sahabat temn deket palagi apcar..
so pasti si rini g tauh dunk kejadiannya,,mulai dr situ sikap si riki beda yang awalnya ank yang suka supel dan suka bercanda jadi pendiam dan pulang sekolah juga langsung pulang yang biasanya pasti nongkrong bareng temen temennya..
lihat sikap si riki beda si rini pasti tanya dunk ke temen2nya si riki lagi knp tapi karna sikap riki yang emang bnr bnr tertutup tuk hal hal yang pribadi jadi dia g pernah cerita ma temen temenya,a;hasil temn temnya juga g tau knp si riki sikpnya beda 180 derajat..

selang 1bulan masih normal selang 2 bulan si rini udah mulai g sabr dengan sikpnya yang klo disms g dibls di tlp di g diangkat tapi masih sering berhubungan di sekolah itupun hanya sekedar tatap muka pas rini mau ngbrol si riki pasti ada aja alesanya untuk menghindari si rini.
dan pas muncaknya 3 bulan si riki di putusin ma rini sepihak si klo mnurut gw karna mutusnya juga g ketemu langsung n lewat sms duank dan sms itupun si riki g pernah baca karena Hpnya di pegang ma nyokpnya karena handphone nyokapnya rusak dan ada kepentingan mendadak jd dipakai nyokapnya....
yah mungkin karena sikpnya itu tapi si riki juga ada alesanya knp dia g pernah hubungin si rini,karena dia g mau ngerepotin si rini gra gra maslaahnya (g tauh nih mana yg bnr mnurut lo,lo bisa pikir sendiri)..

selang 1 minggu dari rini sms siriki kerumahnya rini niatnya si mau cerita n kasih alesan knp selama beberapa bulan belakangn dia jrng dihubungin.
pas di humnya si rini,baru dateng n belom jg sempet ngobrol si rini uda marah marah duluan ma riki,yah si riki yang notabenya dia ngerasa slaah so pasti diem,,n si rini malah ngusir si riki..
esoknya setelah si rini rada tenang emosinya si riki baru ngomong klo dia mau minta maaf dan ngejelasin semuanya(disni si riki lom tau klo dia da diputusin)..bis ngomong gtu si rini cuma diem tnpa ngomong...ngeliat rini cuma bisa diem si riki pun langsung pamit pulang..sesmpainya di rumah baru si riki ngeliat hpnya geletak di meja n diapun baca sms n tlpn dr siapa aj yg masuk..pas ngeliat sms yang si rini mutusin dia diapun baru nyadar knp si rini cuma bisa diem sambil nangis waktu dia jelasin semuanya..
mulai dr situ si riki g pernah lagi ngubungin rini walaupun di sekolah ketemu tapi kembali lagi ke awal si riki menjauh dari si rini karena dia ngerasa rini da bnr bnr kecewa ma dia,dan si rini pun g brani sms atau ngubungin si riki karna dia jg ngerasah bersalah bgt karena da ngecap si riki yang jelek jelek dan g mau tuk sabr sedikit untuk mendengar alasan si riki...

selang beberapa hari lebih si riki ma si rini masih lose contact karena yah maybe masih g enk dan ngerasa bersalah karena keegoisan sikap diri sendiri(yah klo mnurut gw si itu wajar coz setiap manusia itu memiliki cara berfikir yah berbeda,rambut bole sama item tapi hati siapa yang tau akwkakkwkakwa sok puitis kata kata gw)...

nah pas masuk minggu ke 2 klo g slah mreka ketemu di satu momen yang pas klo mnurut gw yaitu rapa mengenai pensi sekolah...kebetulan si riki salah satu anggota osis dan si rini adalah satu panitia dari tiap tiap kelas,si rini yang uda lama g ketemu ma si riki linglung waktu satu meja sama riki..rini mau buka omongan aja sikapnya grogi abis jadi yah di tengah rapat alhasil si rini ma riki cuma bisa saling mndang duank tanpa bisa ngucapin suatu katapun!!!nah tnpa diduga pas waktu isitirahat rapat yang lain pada ke kntin dan si rini yang uda lama g ketemu ma riki mkin dibuat penasaran knp pas waktu istirahat si rikinya g ada dimn2 si riki punya kebiasaan baru sekrng yaitu nyendiri di pojokan sekolah dan gak tau dia ngapain..

waktu si rini da nyerah tuk nyari si riki tiba tiba riki nongol di dpn si rini ,tnpa senyum ataupun negur si riki pun berlalu tanpa melihat rini..(gw aj bisa ngerasaain gmn perasaan ketika kita masih sayang ma orng tapi orng itu hanya berlalu tanpa sempat senyum ataupun negur tuh sakit abis sumpah )
detik itu juga si rini langusng nangis dan suaranya mkin lama mkin berat,dan si riki yang terusik oleh suara tangisan itu pun segera menoleh dan melihat knp si rini tiba tiba nangis..
riki langsung menghapus air mata si riki dan ngomong "km knp?"
si rini yang kaget ngeliat riki ada didepanya langsung reflek memeluk si riki smabil nangis di bahunya!!
"maafin aku" itu kata kata pertama yg keluar dr mulut rini sambil terisak isak..
"apa yang perlu dimaafin?"riki terus mencoba tuk menenangkan situasi..
maafin karena aku da g pernah mau ngertiin kmu.g pernah mau tau keadaan kmu!!!aku nyesel!!!teriak rini sambil terus mendekap riki dengan kuat...
"g ada yg perlu disesalin kok,kmu g salah"yah udah sekrng kmu g usa nangis lagi yah aku g pernah marah ma kmu dan juga g akan pernah marah ma kmu!!
"jadi km mau maafin aku?"rini erlihat mulai tenang
"ya udalah lupain aj,kan aku da bilang g ada yg slah dr kmu jadi g ada yg perlu dimaafin"
"tapi kmu mau kan balik lagi n jadi cwok aku lagi?!!aku masih sayng bgt ma km!!"rini terus mendekap riki
riki cuma bisa senyum dan terus tangan kanannya memegang pipinya si rini,sedetik kemudian si rini kaget karena mendapat sebuah ciuman yang lembut mendarat di bibirnya!!
Ini first kiss untuk keduanya..

setelah kejadian kemarin si rini senangnya bukan main dan berharap mulai hari ini semua kembali normal seperti sedia kalah,dia dengan cepat ke kelas si riki tapi dia tidak melihat riki di kelas,dia pun mncari ke kantin tapi hasilnya nihil..
"mybe dia terlambat"pikir rini dlm hatinya.

keesokan harinya hal yg sama terulang si riki tidak ada dikelas...si rini mulai linglung knp si riki g masuk dan dia pun berinisiatif tuk ke rumahnya sepulang sekolah nanti!

Setelah pulang sekolah rini langsung kerumahnya si riki..pas di depan rumahnya si riki si rini tidak bertemu siapapun dan rumah itu terlihat kosong..rini pun segera bertanya pada tetangga,dan tetangganya bilang si riki sudah pindah 2 hari kemarin ikut ibunya pindah rumah!!
sedetik kemudian si rini tak bisa menahan tangisanya,keluar air matanya melihat kenyataan ini...

sudah 1bulan setelah kejadian yang mengagetkan itu dan tiba tiba rini mendapat surat dr riki yang isinya



Malaysia 18-2-2006

salam sayang

hai..pakabarnya ndutz?mudah mudahan kamu baik baik saja dijakarta.sebelumnya aku minta maaf karena g pernah ngaish kabr ke km dan g bilang klo aku mau pergy.aku tau km pasti marah bgt ma aku dan aku juga minta maaf da bkin kmu sedih.
aku g tauh harus mulai drmn tapi satu hal yg ingin bgt aku sampein dr dulu klo aku cm sayng kmu dan kmu satu satunya alesan aku tuk tetap tinggal dijakarta taaku berharap km bisa maafin aku..aku cuma bisa bilang klo km cinta pertama aku dan km juga yang buat aku sadar klo selama ini aku g sendiri.makasih buat semuanya,dan aku g mau buat km sedih lagi.tuk itu aku harap km bisa nemuin seseorng yg tepat dan lebih baik dr aku!


RIKI




Yah itu cerita yang dari tahun 2009 ane tulis tapi sampe sekarang belom selesai gan..ane tiba tiba kepikiran untuk menulis lanjutanya..karena ending nya sungguh sungguh membuat ane terkesan akan kekuatan cinta..

tapi yah masih dalam proses pembuatan..
Note: Apabila ada saran atau kritik bisa langsung ditulis di tread ini gan untuk kelanjutan ceritanya.dan terima kasih untuk yang sudah membacanya
emoticon-I Love Indonesia (S)

UPDATE KOMENTAR 15/11/2014 :
Spoiler for KOMENTAR MEMBANGUN:


Spoiler for KOMENTAR YANG BEDA NASIB:


nyimak dulu ya gan
gelar tiker ah di pejwan emoticon-Cool
Tulis di sfth aja gan emoticon-Smilie disini http://m.kaskus.co.id/forum/51/stori...from-the-heart
Quote:Original Posted By sallery
nyimak dulu ya gan


Silahkan gan kalo berkenan dibaca..

Quote:Original Posted By rakaanasta
gelar tiker ah di pejwan emoticon-Cool


beeh agan ini cpt bnr..


Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Tulis di sfth aja gan emoticon-Smilie disini http://m.kaskus.co.id/forum/51/stori...from-the-heart


Makasih gan btw mindahinya gmn ya?ane kurang paham
Quote:Original Posted By Dewainside


Silahkan gan kalo berkenan dibaca..



beeh agan ini cpt bnr..




Makasih gan btw mindahinya gmn ya?ane kurang paham

Langsung buat aja disana, ntar yg ini direquest delete aja, n dirapihin cara penulisannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By krnwn_indigo

Langsung buat aja disana, ntar yg ini direquest delete aja, n dirapihin cara penulisannya emoticon-Smilie


Tata cara penulisanya gmn gan?

ok deh ane pindahin kesono secepatnya..tpi kalo perapihan tulisan ane kurang paham

Quote:Original Posted By Dewainside


Tata cara penulisanya gmn gan?

ok deh ane pindahin kesono secepatnya..tpi kalo perapihan tulisan ane kurang paham


Ya ntar kamu bisa baca" juga dulu cerita disana,
biar ceritamu enak dibaca emoticon-Wink
Quote:Original Posted By krnwn_indigo

Ya ntar kamu bisa baca" juga dulu cerita disana,
biar ceritamu enak dibaca emoticon-Wink



Makasih gan masukanya...sekali lagi thanks ane ke TKP de..
first love ane
ditinggal mati gan emoticon-Berduka (S)
Ohhh, gtu ya
Quote:Original Posted By wulantaria
first love ane
ditinggal mati gan emoticon-Berduka (S)


waduh Turut Berduka ganemoticon-Turut Berduka..tapi begimanapun dia akan selalu jd yg pertama untuk diinget semangat gan cari yang second love...emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By apulbarus
Ohhh, gtu ya


makasih da sempatkan membaca gan
Quote:Original Posted By Dewainside


waduh Turut Berduka ganemoticon-Turut Berduka..tapi begimanapun dia akan selalu jd yg pertama untuk diinget semangat gan cari yang second love...emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak
mati nya ane mutilasi gan
Quote:Original Posted By wulantaria


emoticon-Ngakak
mati nya ane mutilasi gan


Wah si agan ekstrim juga ama ayam ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dewainside


Wah si agan ekstrim juga ama ayam ya gan emoticon-Ngakak


agan mau?
masih ada sisa ni, paha sebelah kiri
ane ikut nyimak dulu ya gan emoticon-Big Grin
Gw print dulu ya, biar enak bacanya...
yah masih kentang ceritanya
Quote:Original Posted By inspira
ane ikut nyimak dulu ya gan emoticon-Big Grin


Silahkan gan..kalo bisa dikomentari

Quote:Original Posted By cocacola
Gw print dulu ya, biar enak bacanya...


duhh terharu ane jadinya silahkan gan...

Quote:Original Posted By wh.
yah masih kentang
ceritanya


Ia gan Belom selesai..karena proyek yang terlupakan gan ni mau di up lagi mohon bantuanya gan kritik dan saran terima kasih


Quote:Original Posted By wulantaria


agan mau?
masih ada sisa ni, paha sebelah kiri


emoticon-Takut

ngeri ngeri sedap agan ini