alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54645fc0108b46ef508b4572/orang-orang-bertubuh-aneh-penebar-motivasi
[PENTING DIBACA] Orang-Orang Bertubuh Aneh Penebar Motivasi
Setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam hal kesuksesan dan kehidupan yang layak. Orang-orang ini awalnya dianggap sebagai orang-orang aneh karena memiliki tubuh yang tidak lengkap atau memiliki tubuh yang tidak proporsional. Namun dengan semua kekurangan itu mereka mampu manfaatkannya sebagai kelebihan, meraih kesuksesan serta menebar motivasi bagi orang lain. Berikut ini orang-orang bertubuh aneh yang menebar motivasi tersebut:
Spoiler for 1st:

Spoiler for 2nd:

Spoiler for 3rd:

Spoiler for 4th:

Spoiler for 5th:

Spoiler for 6th:

Spoiler for 7th:


"Semoga apa yang anda baca tadi dapat membuat anda termotivasi ke arah yang lebih baik lagi" INGAT! Mereka saja bisa! Apalagi kita yang terlahir normal? THINK!
pekiwan dulu gan emoticon-Cool
Ane paling demen si Nick Vujicic gan...
doi juga pernah dateng kemari kan
ane sering tuh liat2 videonya dia di yutub emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ularpiton
Ane paling demen si Nick Vujicic gan...
doi juga pernah dateng kemari kan
ane sering tuh liat2 videonya dia di yutub emoticon-Malu (S)


iya gan..terkenal banget memang...
sukses banget..
mereka aja bisa kak, kita jangan sampai kalah emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
mereka aja bisa kak, kita jangan sampai kalah emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


betul!!!!! emoticon-2 Jempol
kekurangan tidak selalu menjadi keterbatasan untuk sukses.. emoticon-Angel
kekurangan bisa menjadi kunci dari segalanya emoticon-Angel
Quote:Original Posted By alinzis
kekurangan tidak selalu menjadi keterbatasan untuk sukses.. emoticon-Angel
kekurangan bisa menjadi kunci dari segalanya emoticon-Angel


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
KEVIN MICHAEL CONNOLLY
buset naek gunung itu salutttttt emoticon-Matabelo
mereka semua orang hebat walaupun punya keterbatasan emoticon-2 Jempol
di indonesia juga ada gan namanya louisa bernadette indrawati..

Orang-Orang Bertubuh Aneh Penebar Motivasi

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kodok_ngengkang
di indonesia juga ada gan namanya louisa bernadette indrawati..

Orang-Orang Bertubuh Aneh Penebar Motivasi

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


makasih gan.. dah nambah info emoticon-Shakehand2
steven hawking emoticon-Ngakak
memang org seperti itu motivasinya jauh lebih gede dari kita
patut dijadiin motivasi hidup
Ane pernah liat nih di youtube sedih semua gan kisah mereka emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
salut sama usaha keras mereka.
jadi inspirasi gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kodok_ngengkang
di indonesia juga ada gan namanya louisa bernadette indrawati..

Orang-Orang Bertubuh Aneh Penebar Motivasi

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


baru ane pengen nambahin ini gan.. emoticon-Big Grin
dia pernah nampilin di tv tentang kehidupan nya mbak louisa ini.
thanks bro, menginspirasi juga emoticon-Smilie
yang tubuhnya normal hatus banyak bersyukur
jadikanlah itu semua sebagai panduan hidup kita agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi emoticon-Jempol
kagum gan....mereka bisa hidup dengan usaha sendiri tanpa minta2 dari orang lain, klo dikita banyak banget pengemis yang badannya masih sehat tapi minta2 emoticon-Cape d... (S)
×