alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54645c14c3cb17cf0f8b456c/cv-yang-paling-gokil-gan
CV yang paling gokil gan
Semoga Tidak Repost emoticon-Smilie

Membuat surat lamaran kerja adalah salah satu keterampilan yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Surat lamaran kerja adalah yang pertama kali diterima oleh para penyeleksi calon pekerja sebelum mereka bertemu langsung dengan kandidat. Tentu saja mereka lebih menyukai surat lamaran yang menarik ketimbang yang asal-asalan atau biasa saja.

Namun, ketidakmampuan membuat surat lamaran kerja tampaknya tidak mengahalangi Anak Medan ini untuk mendapat pekerjaan yang ia inginkan. Foto surat lamaran pekerjaan miliknya baru-baru ini beredar melalui pesan instan.

Surat tersebut ditulis dengan bahasa yang digunakan sehari-hari di Medan dan tidak bertele-tela. Melalui surat lamaran tersebut ia juga mengaku tidak pandai membuat surat panjang-panjang.

Kami tidak menjamin keaslian surat lamaran pekerjaan tersebut. Namun, meski demikian surat itu cukup menghibur dan mengundang tawa.


Spoiler for cv:


yang ngakak emoticon-Ngakak

klik disini gan jangan lupa di share lai :ngakak :)
ah kau lei...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak njir bahasanya ,,, calon bosnya di anggap kayak temen akrab aja emoticon-Ngakak
CV itu bisa dipake nonton kan yakk? emoticon-Bingung
mana tahan lei emoticon-Ngakak terus lei
buset gila
emoticon-Ngakak gan bacanya
itu Surat lamaran gan bukan CV..... mana pake materai segala.. wkkwkwkw
JIAHHH... MANGTAB LAY.. YG PENTING SUDAH KAU COBA....
yang ngakak emoticon-Ngakak

klik disini gan jangan lupa di share lai :ngakak :)
Itu bukan cv gan. Tapi surat lamaran kerja. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tuh CV Setingkat presiden direktur gan..jangan salah ente..hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sudah sering lihat ginian kak dikaskus sini emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kepada manager HDR :O
Anak Medan itu yaa...
Quote:Original Posted By wh.
kepada manager HDR :O

Human Darah Rendah

itu lei emoticon-Ngakak
ehm...ehm.....berbau repsol nih ?



atas sama bawah ane maho profesional emoticon-Betty
bangkeee bener ini cv emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kreatip itu gan emoticon-Ngakak
Klo yg laen itu serba copas, dy buat sendiri kan emoticon-Jempol
Keren banget tuh cv emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
HRD jadi HDR
aduh ngakak ane baca suratnya
moga aja diterima tuh org
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×