alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54645497dc06bd49708b456b/karyawati-di-kantorku-tidak-memakai-cd
karyawati di kantorku tidak memakai CD
kemajuan teknologi ternyata mempengaruhi cara orang bekerja. hal ini terjadi di kantorku, karena perkembangan teknologi, ibu-ibu dan mba-mba di kantorku sekarang tidak pernah pakai CD......iya CD seperti ini
karyawati di kantorku tidak memakai CD[img]
sebagai gantinya mereka sekarang memakai flash disk untuk tukar data
karyawati di kantorku tidak memakai CD
jangan dianggap serius gan......emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
JEBMEEEEN....
Gpp yang penting pejwan.
TS bikin Otong gue tercengang nih emoticon-Cape d... (S)
ga sekalian Flashdisk nya diselipin ke pantat ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By namakulyna
oh gitu ya om emoticon-Malu
saya juga gak pake cd lagi emoticon-Malu


sis lyna cabe"an ya
emoticon-rose
aseeeem,,,emang bener gan di kantor ane juga semua rekan kerja ane yang cew dah ga pake CD lagi sekarang pake FD,,emoticon-Malu (S)
yang ketipu kasiann beud deh
sehat kak ?
emoticon-Cape d...
gelar tikar sambil nonton CD dulu emoticon-Cool
karyawati ga pake cd lah karyawan nya (laki) ?
Quote:Original Posted By namakulyna


saya induk semangnya om emoticon-Malu


Harga anaknya berapa satu Sisemoticon-Malu
Gan klo bsa dukung wanita kantoran menggunakan pantyhose/stoking yaa
Php Ts nya .
Ana kira tadi cempak emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak...duile
WOW , nice inpoh sekali CD nya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
entah kenapa ane bisa masuk nih trit, emoticon-Bingung (S) apa karena CD?
untung gw gak ketipu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By namakulyna


yg paling murah 5 juta om, tapi aksesori dijual terpisah emoticon-Malu


Lubang buayanya masih ok kan?
wow aku tercengang
Quote:Original Posted By suzatmiko
karyawati ga pake cd lah karyawan nya (laki) ?


cuma baca judul nih emoticon-Ngakak (S)
×