alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54644cb4148b46d9038b4575/ane-kena-razia-polisi-kronologi-lucu-gan-dijamin-ngakak
Ane Kena Razia Polisi, Kronologi Lucu Gan.... Dijamin Ngakak
Jadi ceritanya gini gan, ane sama temen ane mau pergi camping di kampung sebelah gan. Ini camping-campingan, camping untuk seneng-seneng. Kami cuma punya satu motor. Kami rencana campingnya sebulan gan jadi bawa perlatan masak langsung gan. langsung aja ya gan.

A : Ane
P : Polisi


P : Selamat Siang Pak!
A : Selamat Siang....
P : Bisa tunjukkan SIM dan STNK bapak?
A : Ketinggalan di rumah pak, saya salah pakai celana. Dompet saya di celana satu lag
P : Bapak kenapa pakai Spion dan Lampu seperti itu.
A : Ini kan standar SNI pak, tahan banting spionnya pak.
P : Anda mau main-main sama saya? Motor Anda kami tahan

Mewek ane gan..... gak jadi camping deh gan... motor ane ditahan gan.....

Coba agan lihat motor ane gan.... Standar SNI gak gan??

Spoiler for Penampakan:



Ane Kena Razia Polisi, Kronologi Lucu Gan.... Dijamin Ngakak

Ane Kena Razia Polisi, Kronologi Lucu Gan.... Dijamin Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pake lampu rumah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
________
ternyata ane pertamax emoticon-Belo
udah lama ngaskus tp baru kali ini dapat emoticon-Hammer
boneng kah emoticon-Betty
motornya oke tuh bro emoticon-Ngakak
Pertamax

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung nggak dibututin sama polisinya ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buset dah , ikutan motogp aj gan pasti menang teros emoticon-Ngakak
cacaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahahahemoticon-Ngakak
Greget abissss motornya
iku emoticon-Ngakak gan
keluaran tahun berapa tuh gan? kayaknya masih prototipe ya, itu kl pesen bisa inden berapa lama ya? emoticon-Malu (S)
haha iya iya, bagus tuh, spion tahan bantingemoticon-Big Grin
Ente mending jadi pelawak aja gan ga usah camping emoticon-Big Grin
tuh nyokap ts gak bingung nyari wajan? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kamfret , gambarnya bikin emoticon-Ngakak gan
Anjrit keren motornya, tp itu beneran cerita ente gan? :cisc
ngakak gak yah?
iya deh gan emoticon-Ngakak
wkwkwkk,, goplak bener dah emoticon-Cool