alexa-tracking

2 Orang karyawan PT Rapri*do semacam MUG (Mitr* utama g*obal) dibunuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54644929c1cb177b628b456e/2-orang-karyawan-pt-raprido-semacam-mug-mitr-utama-gobal-dibunuh
2 Orang karyawan PT Rapri*do semacam MUG (Mitr* utama g*obal) dibunuh
Gan ane nonton berita di tv, beritanya seperti ini:

Quote:


Turut berduka sama tuh orang gan… Nipu orang, ternyata yang di tipu seorang psikopat, ya begini jadinya.

Buat orang yang suka nipu orang, lebih baik taubat lah dari pada suatu saat ketemu orang psikopat, bisa2 agan dibunuh lagi
kasihan juga bro
Sundul gan
KASKUS Ads
Oh ini kntor yg suka rekrut calin pekerja tp minta duit dlu itu ya... Miris.. Kena batunya deh emoticon-Sorry
kenapa gak pimpinan perusahaannya yg dibunuh emoticon-Bingung
azab maupun karma nya diterima ya gan..emoticon-Matabelo
MGU pan perusahaan fiktif itu kan? emoticon-Bingung
Inilah karma bagi perusahaan nakal dan abal-abal, untung ngga mampos semuanya.
serem gan...smoga insaf deh pelakunya kejam
Inilah yg dinamakam karma its bit*h
Ah udh ga kaget ane gan
dlu pas ane mw cari kerja dan searching google

trus ane nemu tentang PT Tersebut
dan bnyak yg bilang ini itulah (bermasalah)

woohhh bener juga mau nipu ke saiko ya gituemoticon-Ngakak
gw juga pernah tuh kena tipu pt mitra global...emsng suruh byr...tp ksntornya kyk kosan..makanya ane byr gocap doang
nah baca deh nih yang mau nipu.. mau nyawa melayang ?
sebenernya sih kasihan gan..mungkin yg kerja situ cuma resepsionis dll.,
boss nya mah cuek2 ajah
Dulu pernah hampir ketipu, jauh2 dari jatim ke jakarta dg maksud memnuhi panggilan kerja.
Untung sebelum ke kantornya ane cek2 dulu ttg MGU, akhirnya ane batalin setelah tahu banyak yg jadi korban
oalah ini instansi yg terkenal karena menipunya yah..??
hmm ya mungkin dapet balasan sih
ya gimana pun juga penipuan kaya gini bakalan menebar kebencian & dendam..
emoticon-Matabelo
makanya jangan pake bayar2 kalau mau kerja nanti ente jadi pembunuh
Di lain sisi perusahaan seperti itu memang banyak merugikan, ya namanya juga nipu2 orang yang nyari kerja dan pastinya bikin jengkel si korban.tapi yang namanya pembunuhan apapun alasanya tidak di benarkan.. menurut ane memang si pembunuh ini sakit mental gan. cuman memang kasus kaya gini musti di blow up, biar para calo kerja penipu itu jera
MAMPOOOSSS DAH .... makanya kalo masukin orang kerja,,, ga usah di pungut biaya,,, kalo ga bisa ganti biayanya orang ga usah janji janji,,, itu tuh kebanyakan terjadi di perusahaan,,, mau masuk jadi karyawan aja harus nyogok dulu,,, iya kalo uangnya balik,,, kalo ga,,, bisa terjadi yg kayak gini,,, nafsu serakah ama uang orang tuh di hilangin kalo jabatan udah tinggi,,, jangan malah pas Punya uang banyak,,, jabatan tinggi Tapi jiwanya miskin(gila/rakus harta) .... orang masuk mau kerja kan karena dia butuh Uang,,, ini malah mereka yg nyetor uang (nyogok)