alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54644929c1cb177b628b456e/2-orang-karyawan-pt-raprido-semacam-mug-mitr-utama-gobal-dibunuh
2 Orang karyawan PT Rapri*do semacam MUG (Mitr* utama g*obal) dibunuh
Gan ane nonton berita di tv, beritanya seperti ini:

Quote:
Setelah beberapa hari menjadi buronan polisi, seorang pemuda berinisial JN umur 21 tahun akhirnya ditangkap. JN disebut-sebut sebagai pembunuh dua karyawati PT Rajawali Prima Indonesia (Raprindo).

Seperti diberitakan Tempo.co, JN ternyata baru sepekan bekerja di perusahaan yang beralamat di Jalan Keamanan Nomor 14, kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, tersebut.
Kepala Kepolisian Sektor Tamansari Ajun Komisaris Besar Tri Suhartanto mengatakan korban JN adalah Kepala cabang Raprindo, Yuyun Herawati, dan kasir bernama Yuniati Suryana. Keduanya ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan pada tubuh mereka. “Kejadiannya Sabtu lalu,” kata Tri, Senin, 13 Oktober 2014.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Tri, pembunuhan itu dilakukan lantaran JN sakit hati terhadap manajemen perusahaan. Untuk bekerja di perusahaan itu, tersangka diharuskan menyerahkan uang Rp 600 ribu. Manajemen berjanji uang itu dikembalikan setelah tersangka bekerja.

Belakangan tersangka menilai janji itu tidak ditepati manajemen. Selain itu, dia juga merasa tertipu karena uang makan sebesar Rp 30 ribu yang dijanjikan tidak pernah dia terima. Pekerjaan yang harus dia jalankan tidak seperti tugas karyawan kantoran. “Dari situlah dia merencanakan pembunuhan. Bahkan, JN punya keinginan membunuh semua karyawan di kantor itu,” kata Tri.

Awalnya rencana itu akan dijalankan pada Rabu lalu. Namun tersangka menunda pelaksanaan rencana itu hingga Sabtu.

Tersangka datang ke Raprindo sekitar pukul 07.00. Saat itu baru Yuniati yang ada di perusahaan. JN sempat mengajak Yuniati mengobrol masalah pekerjaan sambil menunggu Yuyun yang masih dalam perjalanan menuju kantor.

Yuyun tiba di kantor pada pukul 08.00. JN lalu mengeluarkan sebilah pisau dapur dari ranselnya dan menghampiri perempuan itu. Tanpa banyak tanya, dia menghunjamkan pisau itu berkali-kali ke tubuh Yuyun.

Yuniati berteriak saat melihat perbuatan JN. Namun teriakannya justru menjadi malapetaka. JN berbalik dan menyerang Yuyun. Kedua perempuan itu tewas seketika.
Teriakan Yuniati ternyata terdengar oleh seorang sopir bajaj yang kebetulan melintas di depan kantor itu. Ia segera melaporkan teriakan itu kepada pengurus lingkungan setempat. “Polisi datang setelah dihubungi ketua RW,” ujar Tri.

Polisi tidak kesulitan menangkap JN yang saat itu bersembunyi di sebuah gentong di samping kantor Raprindo. “Tersangka masih kami periksa,” kata Tri.

sumur: Sumurnya gan


Turut berduka sama tuh orang gan… Nipu orang, ternyata yang di tipu seorang psikopat, ya begini jadinya.

Buat orang yang suka nipu orang, lebih baik taubat lah dari pada suatu saat ketemu orang psikopat, bisa2 agan dibunuh lagi
kasihan juga bro
Sundul gan
Oh ini kntor yg suka rekrut calin pekerja tp minta duit dlu itu ya... Miris.. Kena batunya deh emoticon-Sorry
kenapa gak pimpinan perusahaannya yg dibunuh emoticon-Bingung
azab maupun karma nya diterima ya gan..emoticon-Matabelo
MGU pan perusahaan fiktif itu kan? emoticon-Bingung
Inilah karma bagi perusahaan nakal dan abal-abal, untung ngga mampos semuanya.
serem gan...smoga insaf deh pelakunya kejam
Inilah yg dinamakam karma its bit*h
Ah udh ga kaget ane gan
dlu pas ane mw cari kerja dan searching google

trus ane nemu tentang PT Tersebut
dan bnyak yg bilang ini itulah (bermasalah)

woohhh bener juga mau nipu ke saiko ya gituemoticon-Ngakak
gw juga pernah tuh kena tipu pt mitra global...emsng suruh byr...tp ksntornya kyk kosan..makanya ane byr gocap doang
nah baca deh nih yang mau nipu.. mau nyawa melayang ?
sebenernya sih kasihan gan..mungkin yg kerja situ cuma resepsionis dll.,
boss nya mah cuek2 ajah
Dulu pernah hampir ketipu, jauh2 dari jatim ke jakarta dg maksud memnuhi panggilan kerja.
Untung sebelum ke kantornya ane cek2 dulu ttg MGU, akhirnya ane batalin setelah tahu banyak yg jadi korban
oalah ini instansi yg terkenal karena menipunya yah..??
hmm ya mungkin dapet balasan sih
ya gimana pun juga penipuan kaya gini bakalan menebar kebencian & dendam..
emoticon-Matabelo
makanya jangan pake bayar2 kalau mau kerja nanti ente jadi pembunuh
Di lain sisi perusahaan seperti itu memang banyak merugikan, ya namanya juga nipu2 orang yang nyari kerja dan pastinya bikin jengkel si korban.tapi yang namanya pembunuhan apapun alasanya tidak di benarkan.. menurut ane memang si pembunuh ini sakit mental gan. cuman memang kasus kaya gini musti di blow up, biar para calo kerja penipu itu jera
MAMPOOOSSS DAH .... makanya kalo masukin orang kerja,,, ga usah di pungut biaya,,, kalo ga bisa ganti biayanya orang ga usah janji janji,,, itu tuh kebanyakan terjadi di perusahaan,,, mau masuk jadi karyawan aja harus nyogok dulu,,, iya kalo uangnya balik,,, kalo ga,,, bisa terjadi yg kayak gini,,, nafsu serakah ama uang orang tuh di hilangin kalo jabatan udah tinggi,,, jangan malah pas Punya uang banyak,,, jabatan tinggi Tapi jiwanya miskin(gila/rakus harta) .... orang masuk mau kerja kan karena dia butuh Uang,,, ini malah mereka yg nyetor uang (nyogok)