alexa-tracking

Frozen akan dibuat sekuel??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546446990d8b461f3d8b4575/frozen-akan-dibuat-sekuel
Frozen akan dibuat sekuel??
Holaa agan-agan..dapet berita bagus nih buat penggemar Disney khususnya Frozen yang sempet booming banget terutama dengan lagu soundtrack nya yang eksis bener dimana-mana.

Langsung aja dah taro disini beritanya
Quote:


Beuhh..jujur ane beberapa kali nonton frozen gak ngeh sama kata2 itu xDD fans-nya keren2 amat yak stalkerin Disney emoticon-Matabelo
Berharap banget si Jack Frost nongol di sekuel Frozen ~ <3
Gimana gan?? excited??? Nyok liat lagi cuplikan Frozen favorit ane ^^

Quote:


Ohh masih banyak yg nganggep Frozen itu ttg maho yak? emoticon-Najis

Ane no comment gan emoticon-Malu (S)
Ane normal kok gan..kebetulan aja komen dibawah ente emoticon-Bingung (S)
sekuel itu apa?emoticon-Malu (S)
Quote:

Film lanjutannya gan emoticon-Malu (S)

Sekuelnya apa?

Melted? emoticon-Malu
Quote:


LOL mungkin gan emoticon-Bingung (S)
Pas kutub kena global warming gitu /ngarang emoticon-Ngakak
frozen pertama blom nonton udah ada sekuelnya aja
wuih
ane tunggu rilisnya dah
Strange Magic film

Frozen akan dibuat sekuel??

Video Trailer
Birthday Party with Disney's Frozen character ( domisili Jakarta )
Facebook page : https://www.facebook.com/pages/Just-...64035810480982
Frozen akan dibuat sekuel??
Frozen akan dibuat sekuel??
Frozen akan dibuat sekuel??
Frozen akan dibuat sekuel??
ini kenapa semua postingan pada topiknya frojeeeen smua siiiiih emoticon-Frown
×