alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54643e9a0e8b46261a000017/13-alasan-film-indonesia-sekarang-kalah-serem-dibandingkan-jaman-dulu
13 Alasan Film Indonesia Sekarang Kalah Serem Dibandingkan Jaman Dulu
13 Alasan Film Indonesia Sekarang Kalah Serem Dibandingkan Jaman Dulu

Horror adalah salah satu genre film yang paling banyak diminati di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, ada banyak perubahan drastis di industri film horror lokal.

Mengapa film horror Indonesia sekarang dianggap kalah serem dan kalah bermutu daripada dulu? Baca 13 alasannya di bawah ini. Siapa tahu minat kamu terhadap film horror akan meningkat dan kamu bisa membuat film sendiri yang lebih greget.

Spoiler for pertama:

Spoiler for kedua:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for keempat:

Spoiler for kelima:

Spoiler for keenam:

Spoiler for ketujuh:

Spoiler for kedelapan:

Spoiler for kesembilan:

Spoiler for kesepuluh:

Spoiler for kesebelas:

Spoiler for keduabelas:

Spoiler for terakhir:


13 Alasan Film Indonesia Sekarang Kalah Serem Dibandingkan Jaman Dulu

13 Alasan Film Indonesia Sekarang Kalah Serem Dibandingkan Jaman Dulu
kayaknya kmrn ada deh trit kayak gini gan............
REPOST GAN! emoticon-Repost
TKP
baru tadi.pagi nemu ada judul film baru HANTU.JUGA SELFIE emoticon-Cape deeehh
setan sekarang lebih modern gan emoticon-Ngakak

Film horror (bok*p) indonesia sekarang mah
99% paha dan dada
1% hantunya
emoticon-Cape d... (S)
dejavu yg ke tiga gan emoticon-Smilie
film setan sekarang itu berbasis porno jd ga ada serem2nya
REPOST WOII
emoticon-Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost
Wkwkwkwkw...lebih banyak adegan panasnya gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kesel 

Dulu sihh.. SEREM bangett... emoticon-Takut emoticon-Takut
...
Nah lw.. Sekarang... RESEM abisss... [removed]void(0);13 Alasan Film Indonesia Sekarang Kalah Serem Dibandingkan Jaman Dulu
beda orientasi. dulu emang niat bikin film berkualitas. sekarang yang penting filmnya laku, kualitas dikesampingkan
semua yg ditulis benar tuh.. banyakan Paha dan dada daripada unsur horor yg ditampilkan
aku jaman dulu belum lahir kak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Repost nih thread emoticon-Traveller
bener tuh gan banyak yg bahenol emoticon-Cape d... (S)
mungkin orang doeloe mukanya lebih serem gan emoticon-Ngakak
serem2 yah gan.....
sekarang pemainnya pada aduhai emoticon-Ngakak
Hahahah...
Bisa jadi Bisa Jadi Gaan


Gak Berbobot Ide nya, tapi udah gitu Bisa aja lagi ya masuk ke pasar an..
Gan yg kesembilan gambarnya siapa sih ? emoticon-Malu (S)
×