alexa-tracking

ane ngakak liat video ini gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54643bf3d44f9fba448b4583/ane-ngakak-liat-video-ini-gan
ane ngakak liat video ini gan
maap gan kalo thread ane ini gak bermutu.
ane kan iseng" liat youtube ya gan, terus ketemu video ini ane kira apaan gan AWKWAKAWKAWK sumpah ane ngakak banget gan.
Spoiler for langsung aja video:

video udah lama ini mah emoticon-Embarrassment
boleh juga gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maho menari poco-poco tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nih pesertanya ada dibawah aku kak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ane gatau gan, ane baru tau.

Quote:


WAKAWKAWKAWKAWKWAAWKWKAAWKAKW

Quote:


boleh dong emoticon-Ngakak (S)
Tahun kemarin ane dah liat di tread kaskus juga jadi emoticon-Blue Repost
Quote:


ane gatau gan.