alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546436b8c0cb170f7d8b457d/liat-nih-gan-yang-ane-temuin-waktu-bayar-spdy-ngakak
Ngakak 
liat nih gan yang ane temuin waktu bayar sp**dy (ngakak)
kan di tempat mabes ny sp**dy nih ada wifi.id nya, disitu rame bener nih yang hotspotan (speed 100mbps sapa yang gak kegiur)
nah tiba2 diantara orang2 yang bawa leptop wifian ada sesuatu yang "anti mainstream" gan, cekidot aja dah langsung pict ny emoticon-Ngakak


Spoiler for "ngakak":

Spoiler for "kurang jelas?":

Spoiler for "masi kurang ?":


UPDATE

ternyata ada tandingan ny gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cweaver
bawa mac dekstop.... wkwkkww... malah ada ayg bawa PC ama Monitor tabung gan ke cafe... perna liat gambarnya...

Like a Boss

liat nih gan yang ane temuin waktu bayar sp**dy (ngakak)



imac nongkrong juga emoticon-Ngakak petromax juga
Hahaha.. Keren gan, eh ane pertamax..

Edited, ternyata g dpat pertamax
emoticon-Ngakak
bawa imac emoticon-Ngakak
keren gan.... bawa imac emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dia lagi CODan kali gan..
itu lagi ngetes mungkin hahahaha
hahah bisa banget gitu ya emoticon-Ngakak
siapin kompor,panci,gayung dan sebagainya...siapa tau butuh nginep gan emoticon-Ngakak
lagi COD an itu gan emoticon-Ngakak
besok kayaknya bawa kasur bantal guling deh gan
emoticon-Ngakak ngreget bgt emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By namakulyna
njirr niat amat emoticon-Ngakak


kayak kamu kanemoticon-Ngakak
beli iMac mampu inet nya ga mampu. .ironis emoticon-Ngakak
Niat banget kayaknya tuh...emoticon-Ngakak
wkwkwk...
anti mainstream banget
Hahahahaha, ga pnya wifi drmh nya
Niat bgt dia gan. emoticon-Ngakak
Hahaha
Niat banget tuh orang..
Quote:Original Posted By namakulyna


enak aja emoticon-Ngakak

saya gak pernah ngincer wifi gratisan og emoticon-Ngakak

trus ngincer maho gratisan yaemoticon-Ngakak