alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464369f32e2e6a34b8b4575/kisah-nengharukan-dibalik-masha-and-the-bear
kisah nengharukan dibalik masha and the bear
akhir2 ini ane suka bgt nonton masha and the bear,
Tp tau gak gan dibalik imut dan lucunya si masha, ternyata ada hal hal menyedihkan loh.

Langsung aja gan:

Masha and the Bear menceritakan tentang kehidupan anak kecil bernama Masha bersama seekor Beruang baik pensiunan sirkus. Tapi kalian tau ga, ada cerita kelam dari animasi tersebut.
1.Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha. Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endapke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. Iyahhhhhh, selain itu di dalam animasi. Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri.
2. si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (yang di dunia nyata Masha mati karena dimakan beruang, tetapi pihak animator untuk menghormati orang tua Masha dan karena Masha suka beruang maka mereka membuat karakter beruang di cerita)
3 Panda merupakan figure saudara sepupu (di dunia nyata Masha mempunyai sepupu jauh dari cina, mereka selalu bertengkar. ( Ingat episode. Panda yg pertama kali datang itu )
4 di dunia nyata si kelinci merupakan penggambaran dari temannya Masha, (dia adalah anak yang cukup nakal).
5. terakhir ada si penguin yang menjadi figure saudara ( walau jarang muncul di cerita, karena di dunia nyata saudara Masha masih hidup. dialah yang membuat cerita Masha and the bear )

Maaf gan berantakan, bwt dari hp dan ane msh newbie
bener nih? aslinya udah mati?
tau dari mana gan?
masha? bodo
sumur mana?
Serius lu gan ? emoticon-Bingung (S)

sumur

Quote:Original Posted By sofihudin
sumur mana?


http://v-scorpioz.heck.in/cerita-kelam-di-balik-animasi-masha-the.xhtml
si donal bebek jg udah mati. ditabrak ama paman gober.
Quote:Original Posted By mas.mujur
bener nih? aslinya udah mati?


Bener gan
Betul tuh gan emoticon-Bingung sumurnya mane? Teragis bener emoticon-Berduka (S)
Padahal ane suka ntu kartun dibanding SHITNETRON indonesia sekarang
emoticon-Matabelo
masaaa ah yang bener??????
sedih mah klo itu diambil dr cerita asli
padahal sk bgt dgn aksi nggemesinnya ≧∇≦
Yang bener gan ? emoticon-Berduka (S)
halah....
paling Hoax, kayak jamanya teletubies dulu banyak bener hoax hoaxnya...
emoticon-Ngakak
si marshanya tengil ganemoticon-Ngakak
masya allah, ternyata masha sudah mati emoticon-Berduka (S)
Sumurnya dong gan emoticon-Bingung (S)
yang bener gan ? emoticon-Berduka (S)
beneran gan masha itu mati dimakan beruang emoticon-Berduka (S)
padahal ponakan ane sering nonton

emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel
Quote:Original Posted By marmutmalang


http://v-scorpioz.heck.in/cerita-kel...asha-the.xhtml


setelah ane telusuri sumber,nya dari ini yah gan http://creepypastaanimeindo.blogspot...-and-bear.html

dan lihat dari komen admin,nya itu cuman teori si admin aja emoticon-Ngakak
ane kutip ya gan "Sorry baru buka Blog lagi >.<"

Umm, Ini hanya salah satu Teori Admin, Dan ada kemungkinan tidak benar >.<

So, Its Your Choice .."


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sorry page one ane tutup emoticon-Cool
sumbernya mana gan emoticon-Bingung