alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54643352118b46ba3f8b4572/masjid-masjid-indah-di-negara-iran
Smile 
Masjid-Masjid Indah di Negara Iran
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

Langsung aja ya gan.. Mohon maap kalo repost.. Ane cuma sekedar share info-info yang sempet ane baca..

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:


Terima kasih buat agan2 sekalian yang udah nyempatin berkunjung di thread ane yang sederhana ini.
Semoga kebaikannya dibalas oleh Yang Maha Kuasa. Amin. emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumurnya:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren-keren banget Masjidnya gan..
Ane suka tuh yang full colour
eank banget dipandang soalnya
arsitekturnya megah2 & keren2 gan.emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
semoga aja ane bisa ikut solat disana
gede gede masjidnya gan. jamaahnya penuh gak yah? emoticon-Bingung (S)
ya allah indah indah banget gan emoticon-Matabelo
indah gan, btw itu dindingnya emang warna krem gitu ya?
Bahagia banget kalo bisa sholat berjamaah di masjid seindah itu.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mas.mujur
indah gan, btw itu dindingnya emang warna krem gitu ya?


iya gan, untuk yang masjid Vakil emang asli warna krem..
Quote:Original Posted By losemyself
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

Langsung aja ya gan.. Mohon maap kalo repost.. Ane cuma sekedar share info-info yang sempet ane baca..

Spoiler for Pertama:


Kok masjid ade salibnye gan.. Masjid Syiah yee?...hmm.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo kali grafinya sangat bagus sekali membuat hati tenang emoticon-Matabelo
subhanallah. emoticon-Matabelo
kagum banget sama arsitekturnya gan

emoticon-angel We're still around the corner emoticon-angel
emoticon-angel We're on the edge of nowhere emoticon-angel
emoticon-angel We're aiming to uncover all the stars emoticon-angel
masya Allah keren bgt yaa emoticon-Matabelo
apalagi yang disebut mesjid pink ╰(*´︶`*)╯
Quote:Original Posted By getthetruth


Kok masjid ade salibnye gan.. Masjid Syiah yee?...hmm.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


setau ane, Iran emang negeri syiah gan.. udah keliatan dari pemimpinnya kan, ahmadinejad setau ane dia syiah
bagus banget ya emoticon-Matabelo
main kesana kapan ya emoticon-Matabelo
subhanallah indah bgttt mesjidnya
emoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Belo
emoticon-Beloemoticon-Belo


Subhanallah........ indah beud...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By alinzis
bagus banget ya emoticon-Matabelo
main kesana kapan ya emoticon-Matabelo


kalo jadi kesana, ajak2 ane ya gan... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By losemyself


kalo jadi kesana, ajak2 ane ya gan... emoticon-Malu
ongkosin ane tapi ya emoticon-Ngakak

ada yg dibangun tahun 1300 an. udah tua amat tapi tetep kuat dan indah emoticon-Matabelo
Gak heran sama Masjid Al-Mulk. Sesuai sama namanya yang berarti kerajaan