alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54642be1118b4664478b4597/hot13-alasan-film-horrorindonesia-sekarang-kalah-seremdibandingkan-jaman-dulu
[HOT]13 Alasan Film HorrorIndonesia Sekarang Kalah SeremDibandingkan Jaman Dulu
[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu

Quote: Horror adalah salah satu genre film yang paling
banyak diminati di Indonesia. Seiring berjalannya
waktu, ada banyak perubahan drastis di industri
film horror lokal.
Mengapa film horror Indonesia sekarang
dianggap kalah serem dan kalah bermutu
daripada dulu? Baca 13 alasannya di bawah ini.
Siapa tahu minat kamu terhadap film horror akan
meningkat dan kamu bisa membuat film sendiri
yang lebih greget.


Quote:1. Dulu anak-anak kecil pada takut nonton film
horror.

Sekarang banyak yang kecanduan nonton
karena aktrisnya cantik dan seksi.
Contohnya seperti film "Boneka Setan". Dilihat
dari judulnya, seharusnya film ini menampilkan
boneka mainan anak-anak, tap[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu ternyata...


2. Pocong lebih galau dan banyak masalah.
Di film-film horror sekarang ini, hantu pocong
punya jauh lebih banyak masalah daripada dulu.
Contohnya seperti film "Pocong Mandi Goyang
Pinggul", "Dendam Pocong Mupeng", "Pocong
Pengin kimpoi", " Pocong Ngesot", [HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulull.




3. Lebih banyak aktris internasional yang ikut
membintangi film horror.

Film horror Indonesia sekarang lebih go
international karena banyak aktris luar negeri
yang ikut membintangi. Contohnya adalah mbak-
mbak di bawah ini... Kalau tahu siapa mereka,
berarti kamu greg[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulut!


4. Ratu Horror Indonesia yang sekarang lebih
greget.

Dari segi akting, tentu Jupe masih kalah dari
Suzanna. Tapi dari segi "lainnya"... tentu dia
lebih grege[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu.


5. Film horror Indonesia ada banyak tambahan
ceritanya di infotainment.

Film horror Indonesia tidak selesai begitu saja
ketika cerita sudah berakhir. Ceritanya masih
berlanjut berbulan-bulan kemudian di
infotainment seperti kasus Jupe dan Depe[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu


6. Setan sekarang lebih cantik dan seksi.
Dulu orang harus tutup mata ketika adegan
setan saat beraksi. Sekarang mereka malah
nggak mau tutup mata karena setannya seperti
Drakula Cinta di bawa[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu ini.


7. Banyak parodi kocak dengan judul ajaib.
Film horror Indonesia sekarang tidak tanggung-
tanggung memarodikan "Kung Fu Panda" jadi
"Kung Fu Pocong Perawan", "Mr. Bean" jadi
"Arwah Mr. Bean Kesurupan Depe", "3 Idiots" jadi
"3 Pocong Idiot", dll.
[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu
8. Hantu suster enggak cuma ngesot.
Sekarang ada Suster Gepeng, Suster Keramas,
Suster Ketendang, Hantu Puncak Datang Bulan,
dll.
[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu

9. Film horror sekarang seperti KFC, isinya Paha
dan Dada.

Rupanya kameramen sekarang sering salah
fokus. Saat ada adegan setan yang muncul,
biasanya yang disorot malah dada aktrisnya.

10. Film horror sekarang enggak membuat takut
ke kamar mandi.

Dulu tiap kali selesai nonton horror pasti takut
ke kamar mandi karena masih terbanyang-
bayang penampakan hantunya. Kalau sekarang
malah semangat ke kamar mandi untuk
ngebayangin Suster Keramas.

11. Film horror sekarang enggak bikin parno liat
cewek malem2 di tengah jalan.

Dulu kuntilanak seram pasti munculnya malam
hari dan di tengah jalan. Di film horror sekarang,
yang ada malah cewek-cewek manis yang asyik
nongkrong tengah malam untuk nunggu diculik.

12. Cowok kemayu dan Maho lebih eksis dan
greget.

Coba amati, hampir di semua film horror
sekarang ada tokoh cowok kemayu untuk
menambah greget. Contoh yang paling ekstrem
adalah film Olga Syahputra yang berjudul
"Taman Lawang".

[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu13. Film horror sekarang enggak perlu ditonton
rame-rame biar enggak takut.

Nonton film horror sendiri atau berdua dengan
pasangan dijamin lebih greget... IYKWIM.


sumber [SPOILER]http://www.pizna.com/2014/11/hot-13-...nesia.html?m=1[/SPOILER]

terima kasih buat agan agan yang bersedia berbagi cendol beserta abu gosoknya
horor sekarang malah mengarah ke esek esek emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak iya sekarang2 film horor berdurasi dikit dan ada bb+18 emoticon-Ngakak
kalo menurut ane judulnya tuh gan kocak2, pernah ada tuh ya yg judulnya setan budegemoticon-Ngakak
horor skarang ngeri ngeri sedap emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By levination
horor sekarang malah mengarah ke esek esek emoticon-Cape d...


betul gan
begitulah film horor jaman sekarang gan, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By levination
horor sekarang malah mengarah ke esek esek emoticon-Cape d...


Ane setuju banget gan,.,,
Bukan horonya yang ditonjolkan, melainkan malah esek-eseknya..
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
demi biaya produksi murah dengan keuntungan melimpah emoticon-Ngakak
Ane kagak demen sama film horor, ane suka film yang berunsur tentang kehidupan,moral, dan mendidik. emoticon-Cool
gak yakin nonton film horror mau cari seram nya
palingan orang yang doyan nonton pilem horror skrg doyan lihat body hot aktornya doang
emoticon-Najis
busyeng nih inpohnya bener bgt ya, aduh gmn ini ya perfilman indonesia khususnya yg horor2 emoticon-Frown.

btw mulustrasi yg boneka setan bkin pingin ke mandi emoticon-Big Grin
sekarang mah lebih banyak adegan syurrrnya dari pada adegan seremnya... gmana mau bagus hasilnya...
Quote:Original Posted By levination
horor sekarang malah mengarah ke esek esek emoticon-Cape d...


lumayan tapi gan
cuci mata nambah dosa emoticon-Hammer2
ane lebih suka horror karya joko anwar gan emoticon-Cendol (S)
filem horor jaman sekarang bukanya bikin takut malah bikin pengen...

Spoiler for pengen:
sekarang hantunya ngelawak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
horor jaman sekarang gak horor gan emoticon-Ngakak (S)
mending nonton film lain dahemoticon-Ngakak
masak film horor banyak sexy nyaemoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh

ane g ntn gituan, sayang uang ane...



okay, ane tutup pejwan emoticon-Cool