alexa-tracking

[HOT]13 Alasan Film Horror Indonesia Sekarang Kalah Serem Dibandingkan Jaman Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54642be1118b4664478b4597/hot13-alasan-film-horrorindonesia-sekarang-kalah-seremdibandingkan-jaman-dulu
[HOT]13 Alasan Film HorrorIndonesia Sekarang Kalah SeremDibandingkan Jaman Dulu
[HOT]13 Alasan Film Horror
Indonesia Sekarang Kalah Serem
Dibandingkan Jaman Dulu

Quote:


Quote:


sumber [SPOILER]http://www.pizna.com/2014/11/hot-13-...nesia.html?m=1[/SPOILER]

terima kasih buat agan agan yang bersedia berbagi cendol beserta abu gosoknya
horor sekarang malah mengarah ke esek esek emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak iya sekarang2 film horor berdurasi dikit dan ada bb+18 emoticon-Ngakak
kalo menurut ane judulnya tuh gan kocak2, pernah ada tuh ya yg judulnya setan budegemoticon-Ngakak
horor skarang ngeri ngeri sedap emoticon-Ngakak
Quote:


betul gan
begitulah film horor jaman sekarang gan, emoticon-Ngakak
Quote:


Ane setuju banget gan,.,,
Bukan horonya yang ditonjolkan, melainkan malah esek-eseknya..
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
demi biaya produksi murah dengan keuntungan melimpah emoticon-Ngakak
Ane kagak demen sama film horor, ane suka film yang berunsur tentang kehidupan,moral, dan mendidik. emoticon-Cool
gak yakin nonton film horror mau cari seram nya
palingan orang yang doyan nonton pilem horror skrg doyan lihat body hot aktornya doang
emoticon-Najis
busyeng nih inpohnya bener bgt ya, aduh gmn ini ya perfilman indonesia khususnya yg horor2 emoticon-Frown.

btw mulustrasi yg boneka setan bkin pingin ke mandi emoticon-Big Grin
sekarang mah lebih banyak adegan syurrrnya dari pada adegan seremnya... gmana mau bagus hasilnya...
Quote:


lumayan tapi gan
cuci mata nambah dosa emoticon-Hammer2
ane lebih suka horror karya joko anwar gan emoticon-Cendol (S)
filem horor jaman sekarang bukanya bikin takut malah bikin pengen...

Spoiler for pengen:
sekarang hantunya ngelawak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
horor jaman sekarang gak horor gan emoticon-Ngakak (S)
mending nonton film lain dahemoticon-Ngakak
masak film horor banyak sexy nyaemoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh

ane g ntn gituan, sayang uang ane...



okay, ane tutup pejwan emoticon-Cool
×