alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464297b96bde67d498b457a/8-tips-supaya-nggak-dipalak-preman
8 Tips supaya Nggak Dipalak Preman
8 Tips supaya Nggak Dipalak Preman

Spoiler for No Repost Diantara Kita:


Quote:Prolog
Preman. Siapa sih yang ga kenal preman? adek ane aja kenal ama preman emoticon-Big Grin
Pasti agan-agan punya pengalaman ga enak ama preman. Kayak dipalakin, di cegat, atopun cuman dibentak aja. Disini ane mau berbagi sama temen temen gimana caranya biar pengalaman itu ga terulang lagi. Yok cekidot!


Quote:1.Pura-pura buta

Kalau agan disamperin preman, coba deh pura-pura jadi buta, bisu, atau jadi banci. Preman bisa jadi males malak, bisa malah kasian sama ente dan bisa juga justru agan yang dikasih duit... hahaha


Quote:2. Coba lo ngaku anak tentara

Ngaku gue anaknya tentara yg terkenal yang ganteng terus masuk tipi(halah). Misalkan dipalak di terminal, bilang aja kalau agan anak komplek militer dekat situ Dengan begitu si preman pun akan kabur duluan karena beresiko balasan yang mungkin menanti?? Kalau nggak ada komplek militer yauda ngaku aja anaknya polantas yang ada dideket-deket situ, bilang gue mau njemput bapak gue yang lagi jaga di pos polisi itu. hahaha dijamin ngaciiir tuh preman.


Quote:3.Gertak balik

Biasanya preman kalau baru dateng gini nih kata-katanya "Bos minta duit dong!" kalau lo bilang nggak punya biasanya mereka akan nggretak lo. Nah berarti ini persoalan mental, lo harus bisa kuat sob, tahan dulu. kalo ada yg malak lewat gertakan, gertak balik! Kalau nggak punya nyali, minimal tunjukkin kalo kita nggak gentar sedikitpun sama gertakan itu. Tapi inget, ini harus dilihat dulu kondisinya. Kalo yg menggertak 1 kompi mending ga usah banyak cingcong...


Quote:4.Belajar beladiri

Persiapkan diri agan dengan ilmu bela diri. Nggak perlu secanggih Bruce Lee, cukup dasar-dasar aja. Syukur kalo agan niat sampe tingkat advance ataupun komersil...Ilmu bela diri itu lebih mirip tabungan, dipake untuk jaga-jaga. Efeknya ke mental kita. Dengan berbekal ilmu bela diri, rasa pede akan memancar sehingga preman pun enggan mendekat apalagi memalak...Kl mental belum mateng, ya boleh dicoba utk selalu pake seragam tae kwon do atau pencak silat kemanapun agan bepergian.. cemen


Quote:5.Hindari tempat yang nggak aman

Musuh jangan dicari, kalo ada jangan dihindari. Itulah prinsip jantan,katanya??!! Tapi kalo kita bisa menghindari konflik tentunya akan jauh lebih baik. Intinya kalo kita tahu di gang itu banyak preman. Jangan lewat situ dong emoticon-Big Grin


Quote:6.Lihat sikon alias kondisi

Yang membedakan orang pemberani dan nekad adalah tahu kapan harus bertindak atau harus menghindar. Kalo dipalak sama 1 orang dan badannya kecil...LAWAN!! Tapi kalau premannya segede kulkas 2 pintu, bawa golok, terus dibelakangnya dibeking 4 orang yg sama gedenya,mending ngacir kabuuuurrr.


Quote:7.Dandanan jangan mencolok

Jangan pake barang-barang mahal atau yang terlihat mewah, nenteng-nenteng handphone keluaran terbaru, apalagi melambai2kan duit didepan umum. Jangan pula pasang tampang o'on dan bingung, sekalipun agan baru pertama ketempat tersebut, Pemalak itu mirip copet, senang mengincar orang yg kelihatan o'on, lengah, dan over dalam bertingkah laku. usahakan penampilan agak santai, standar, dan kelihatan waspada sepanjang waktu, biasanya resiko ini akan terminimalisasi dengan sendirinya.


Quote:8.Rajin-rajinlah berdoa dan berolahraga


Berdoalah untuk keselamatan diri anda masing-masing. Kalau sudah lanjut point yang olahraga. Kalo badan sehat pasti nafas kuat, dengan nafas kuat kita bisa lari sekencang-kencangnya.
Semoga bisa membantu agan dan aganwati sekalian.


Spoiler for Bonus Foto Preman:


8 Tips supaya Nggak Dipalak Preman
Kaskuser's Comments

Quote:Original Posted By sayakashii07
Ajakin ribut aje gan , emoticon-Ngakak
menang kalah belakangan yang penting olahraga bentar emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By om.nyon2
tambahin lagi gan, pasang tampang serem, kalo perlu pake tato plus bekas luka sambil bawa2 golok, bebas ente dari preman emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By bajubaru123
pakai pakaian sederhana, jangan pakai barang mahal, mata lihat lurus ke depan, kalau preman menatap, tatap juga matanya, tapi jangan senyum


Quote:Original Posted By hikmalibr
Bawa roti dan selai kacang aja gan kalo kemana-mana, jadi kalo ente dipalak pake piso, preman nya ente ajakin aja bikin roti selai kacang, ente punya bahannya dan premannya punya alatnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sayakashii07


trgantung masing2 si emoticon-Big Grin
kadang kalo lagi kena apesnye kan mo pegimane juga nyungsep emoticon-Ngakak . Kalo dlu ane pnah sih di bungurasih sidoarjo di palak preman , eh blum ape2 dienya yg lari padahal ane udah siap2 ampil bogem ambil napas gan . Ane tau nye pas nengok belakang eh , ada orang gk tau siape pake baju dinas tni bgitu emoticon-Ngakak . Yah udah melayang2 tinggi jatoh lagi , kirain tu takut me ane kaga taunya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By levination
kalo ane menghindari jalan rawan preman aja gan emoticon-Kiss
lagian jarang jalan sendiri,selalu mnta tmenin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kizaki17
pura-pura mati gan
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By titanium26
kemana-mana gak usah bawa uang, hp, perhiasan, kendaraan.

dijamin gak dbakal dipalak.

kalaupun dipalak bakal dilepeh...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By abrarendra
ngaku ngaku anak bos preman atay mafia gan, siapa tau preman yang malakin jadi jiper


Quote:Original Posted By glamour.babes
bawa senjata gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mangkok.sup
pasang tampang sangar gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By aseli.indonesia
Belajar beladiri emoticon-Metal


Quote:Original Posted By fadilrw
ente bilang aja anaknye preman kampung sebelah. gak tau ntar premannya kek gimana... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By aggasan
Pura - pura jadi emoticon-Betty gan, colek2 dikit
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By alinzis
pura2 gila ajah ganemoticon-Ngakak
ayan juga ampu tuhemoticon-Ngakak

jadi preman gan
Quote:Original Posted By miki.tikus
jadi preman gan


ane ga cocok jadi preman gan emoticon-Malu (S)
Ajakin ribut aje gan , emoticon-Ngakak
menang kalah belakangan yang penting olahraga bentar emoticon-thumbsup
ane mah kaga pernah dipalak emoticon-Cool
jadi emoticon-Betty
bisa tercoreng nih nama baik ane emoticon-Ngakak
tambahin lagi gan, pasang tampang serem, kalo perlu pake tato plus bekas luka sambil bawa2 golok, bebas ente dari preman emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sayakashii07
Ajakin ribut aje gan , emoticon-Ngakak
menang kalah belakangan yang penting olahraga bentar emoticon-thumbsup


kalo ini agak nekat gan emoticon-Ngakak
kalo premannya lebih cepet, kan ketangkep tuh langsung emoticon-Ngakak
liat sikon tuh gan, penting beud kalo mau nglawan
pakai pakaian sederhana, jangan pakai barang mahal, mata lihat lurus ke depan, kalau preman menatap, tatap juga matanya, tapi jangan senyum
Lumayan tipsnya gan!!!!
Quote:Original Posted By zhandres
ane mah kaga pernah dipalak emoticon-Cool

hebat nih agan satu ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By poyoloko
liat sikon tuh gan, penting beud kalo mau nglawan


kalo satu, kurus ceking embat aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By apulbarus
Lumayan tipsnya gan!!!!


semoga bermanfaat gan emoticon-Malu (S)
Ngaku anak tentara patut dicoba tuh gan....
Paling cuma bonyok doang kok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alfumari


semoga bermanfaat gan emoticon-Malu (S)

Sebenarnya ga bermanfaat gan buat ane, karna ane ini premannya gan
emoticon-Ngakak

Bawa roti dan selai kacang aja gan kalo kemana-mana, jadi kalo ente dipalak pake piso, preman nya ente ajakin aja bikin roti selai kacang, ente punya bahannya dan premannya punya alatnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yusufanzory
jadi emoticon-Betty
bisa tercoreng nih nama baik ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By om.nyon2
tambahin lagi gan, pasang tampang serem, kalo perlu pake tato plus bekas luka sambil bawa2 golok, bebas ente dari preman emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By bajubaru123
pakai pakaian sederhana, jangan pakai barang mahal, mata lihat lurus ke depan, kalau preman menatap, tatap juga matanya, tapi jangan senyum


Quote:Original Posted By apulbarus

Sebenarnya ga bermanfaat gan buat ane, karna ane ini premannya gan
emoticon-Ngakak



kalo ketemu jangan palakin ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alfumari


kalo ini agak nekat gan emoticon-Ngakak
kalo premannya lebih cepet, kan ketangkep tuh langsung emoticon-Ngakak


trgantung masing2 si emoticon-Big Grin
kadang kalo lagi kena apesnye kan mo pegimane juga nyungsep emoticon-Ngakak . Kalo dlu ane pnah sih di bungurasih sidoarjo di palak preman , eh blum ape2 dienya yg lari padahal ane udah siap2 ampil bogem ambil napas gan . Ane tau nye pas nengok belakang eh , ada orang gk tau siape pake baju dinas tni bgitu emoticon-Ngakak . Yah udah melayang2 tinggi jatoh lagi , kirain tu takut me ane kaga taunya emoticon-Ngakak
kalo ane menghindari jalan rawan preman aja gan emoticon-Kiss
lagian jarang jalan sendiri,selalu mnta tmenin emoticon-Big Grin