alexa-tracking

8 Tips supaya Nggak Dipalak Preman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464297b96bde67d498b457a/8-tips-supaya-nggak-dipalak-preman
8 Tips supaya Nggak Dipalak Preman
8 Tips supaya Nggak Dipalak Preman


Spoiler for No Repost Diantara Kita:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Bonus Foto Preman:


8 Tips supaya Nggak Dipalak Preman
Kaskuser's Comments


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

jadi preman gan
Quote:


ane ga cocok jadi preman gan emoticon-Malu (S)
Ajakin ribut aje gan , emoticon-Ngakak
menang kalah belakangan yang penting olahraga bentar emoticon-thumbsup
ane mah kaga pernah dipalak emoticon-Cool
jadi emoticon-Betty
bisa tercoreng nih nama baik ane emoticon-Ngakak
tambahin lagi gan, pasang tampang serem, kalo perlu pake tato plus bekas luka sambil bawa2 golok, bebas ente dari preman emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo ini agak nekat gan emoticon-Ngakak
kalo premannya lebih cepet, kan ketangkep tuh langsung emoticon-Ngakak
liat sikon tuh gan, penting beud kalo mau nglawan
pakai pakaian sederhana, jangan pakai barang mahal, mata lihat lurus ke depan, kalau preman menatap, tatap juga matanya, tapi jangan senyum
Lumayan tipsnya gan!!!!
Quote:

hebat nih agan satu ini emoticon-Ngakak

Quote:


kalo satu, kurus ceking embat aja emoticon-Ngakak
Quote:


semoga bermanfaat gan emoticon-Malu (S)
Ngaku anak tentara patut dicoba tuh gan....
Paling cuma bonyok doang kok emoticon-Big Grin
Quote:

Sebenarnya ga bermanfaat gan buat ane, karna ane ini premannya gan
emoticon-Ngakak

Bawa roti dan selai kacang aja gan kalo kemana-mana, jadi kalo ente dipalak pake piso, preman nya ente ajakin aja bikin roti selai kacang, ente punya bahannya dan premannya punya alatnya emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kalo ketemu jangan palakin ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


trgantung masing2 si emoticon-Big Grin
kadang kalo lagi kena apesnye kan mo pegimane juga nyungsep emoticon-Ngakak . Kalo dlu ane pnah sih di bungurasih sidoarjo di palak preman , eh blum ape2 dienya yg lari padahal ane udah siap2 ampil bogem ambil napas gan . Ane tau nye pas nengok belakang eh , ada orang gk tau siape pake baju dinas tni bgitu emoticon-Ngakak . Yah udah melayang2 tinggi jatoh lagi , kirain tu takut me ane kaga taunya emoticon-Ngakak
kalo ane menghindari jalan rawan preman aja gan emoticon-Kiss
lagian jarang jalan sendiri,selalu mnta tmenin emoticon-Big Grin