alexa-tracking

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54642066118b4610548b4587/wajah-wajah-yang-tersembunyi-dibalik-pohon
Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon


Quote:


Quote:


Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon


Sumber
kereenn emoticon-Matabelo
emoticon-No Hope cepet banget
pertamax emoticon-Ngakak
pohon apa itu namanya gan
ada wajah Ts ya ?
Quote:


kesalip
sangar gan kek moyang optimus prime
Ini namanya penampakan gan....
Kalau liatnya malam...emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Spoiler for Jangan dibuka:
wajah di pohon bener nih emoticon-Matabelo jeli juga fotografernya.. kecuali kalo ada sentuhan sotosop emoticon-Big Grin
wew seram seram gitu ya emoticon-Takut
itu ngeri loh kalo diliatnya malem-malem.
Quote:


hahaha solar aja gan emoticon-Ngakak pertamax habis
Quote:


anjiirrr.. emoticon-Ngakak kagak ada gan
Quote:


wajah kamu pasti lebih nyeremin emoticon-Takut
Quote:


Kayanya memang sotosop itu gan...
Masak bisa sama persis kiri kanannya...
Quote:


coba aja gan XD siapa tau dapet wangsit.. nih ane kasih wangsit
Spoiler for WANGSIT:
keren tapi ane perhatiin semuanya di edit pake mirror effeck, coba perhatiin simetris nya semuanya simetris sempurna malah sampe daun dan peritilan diluar objek utama jg ikut simetris.
emoticon-Matabelo
Quote:


cieee. pake malu2, udah ngaku saja emoticon-Malu (S)
×