alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54642066118b4610548b4587/wajah-wajah-yang-tersembunyi-dibalik-pohon
Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon


Quote:BEFORE : jika agan pernah nonton The Lord of The Ring agan pasti tahu wajah para "Ent (pohon hidup)". Elido Turco fotografer dari Italia ini berhasil mengambil wajah para Ent.
Spoiler for NO REPSOL :


Quote:Quote:HERE IS THE FACEemoticon-Takut
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:

Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon
Spoiler for WAJAH:


Wajah-Wajah yang Tersembunyi Dibalik Pohon


Sumber
kereenn emoticon-Matabelo
emoticon-No Hope cepet banget
pertamax emoticon-Ngakak
pohon apa itu namanya gan
ada wajah Ts ya ?
Quote:Original Posted By koganei75
kereenn emoticon-Matabelo


kesalip
sangar gan kek moyang optimus prime
Ini namanya penampakan gan....
Kalau liatnya malam...emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Spoiler for Jangan dibuka:
wajah di pohon bener nih emoticon-Matabelo jeli juga fotografernya.. kecuali kalo ada sentuhan sotosop emoticon-Big Grin
wew seram seram gitu ya emoticon-Takut
itu ngeri loh kalo diliatnya malem-malem.
Quote:Original Posted By exa1721


kesalip


hahaha solar aja gan emoticon-Ngakak pertamax habis
Quote:Original Posted By mas.mujur
ada wajah Ts ya ?


anjiirrr.. emoticon-Ngakak kagak ada gan
Quote:Original Posted By namakulyna
nyeremin ya gan emoticon-Takut
seperti penampakan emoticon-Takut


wajah kamu pasti lebih nyeremin emoticon-Takut
Quote:Original Posted By panjikeling
wajah di pohon bener nih emoticon-Matabelo jeli juga fotografernya.. kecuali kalo ada sentuhan sotosop emoticon-Big Grin


Kayanya memang sotosop itu gan...
Masak bisa sama persis kiri kanannya...
Quote:Original Posted By upikabunomor7
itu ngeri loh kalo diliatnya malem-malem.


coba aja gan XD siapa tau dapet wangsit.. nih ane kasih wangsit
Spoiler for WANGSIT:
keren tapi ane perhatiin semuanya di edit pake mirror effeck, coba perhatiin simetris nya semuanya simetris sempurna malah sampe daun dan peritilan diluar objek utama jg ikut simetris.
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cladion


anjiirrr.. emoticon-Ngakak kagak ada gan


cieee. pake malu2, udah ngaku saja emoticon-Malu (S)