alexa-tracking

10 Tempat Paling Angker di Yogyakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54641fc9902cfeb46e8b456b/10-tempat-paling-angker-di-yogyakarta
10 Tempat Paling Angker di Yogyakarta
Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for MISTERI ILAHI:


Quote:


Quote:
jangan lupa cendolnya gan hehehe emoticon-Toast

Quote:
wahhh esuk2 wis ngeri2 sedap gan....goa siluman ga masuk ganemoticon-Takut
njenengan tiyang pundi mas?
yah ga pertamax emoticon-Frown

coba ane buktiin dulu ya gan emoticon-Travelleremoticon-Ngacir2
Quote:


masuk sebenernya gan, lupa ane, serem juga itu emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


di jakarta mas gan
Quote:


kirain orang jogja emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak, salam kenal gan emoticon-Shakehand2 ane juga sering ke jogja, biasa nginep di poncowinatan
salam kenal juga gan emoticon-Shakehand2
wong jogja ninggalke jejak, kalau soal pulung gantung itu hanya muncul di wilayah tertentu, misal pelosok emoticon-Traveller
baru pernah ke keraton doang gan, kerasa beud aura mistisnya ganemoticon-No Hope
paling angker disarkem kak
banyak yang lupa diri, lupa umur sama lupa istri kalo nyampek sana kak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo bisa jadi tempat wisata malam nih, menguji nyali kita di dunia misteri emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak bgt ini gan komennya, pengalaman pribadi kayaknya
Goa jepang tuh gan emoticon-Takut
Quote:


pelosok gimana gan?
Quote:


gan cendolnya berderet, ane bagi sebiji donk emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Vredeburg angker emang gan?
Quote:


ke jogja aja belum pernah kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry