alexa-tracking

[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464174d529a45d96c8b4579/penting-melancarkan-bisnis---lebih-peduli-dengan-pelanggan
[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan
[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan

Pelanggan merupakan aset penting bagi perusahaan. Melalui kritik dan saran positif dari pelanggan perusahaan mampu melakukan pembenahan terhadap kinerja perusahaan. Lalu bagaimana cara agar aset penting ini (pelanggan) tidak kabur? Cara agar pelanggan tetap loyal terhadap produk kita adalah dengan merawat pelanggan itu sendiri dengan baik.

[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan

Artikel ini akan membahas tentang cara-cara untuk menunjukkan kepedulian yang besar terhadap pelanggan-nya. Hal yang menjadi kunci suksesnya menjaga agar pelanggan tidak kabur ke lain hati adalah dengan soft skill seperti kemampuan mendengarkan yang baik, berempati, komunikasi yang baik, peduli adalah hal terbaik yang dibutuhkan pelanggan. Nah tugas Anda sebagai pebisnis sekarang adalah bagaimana mendidik karyawan Anda untuk lebih peduli terhadap para pelanggan Anda. Cara-cara nya adalah sebagai berikut:



Spoiler for SELALU ADA:




Spoiler for PENAWARAN:




Spoiler for PERSONAL EXPERIENCE:



Spoiler for HORMAT:




Spoiler for POSITIVE:




Spoiler for HUMOR:




Spoiler for EXTRA SERVICE:




Spoiler for SELENGKAPNYA MASUK AJA GAN...:


Kalau berkenan, ane juga minta tolong rate bintang lima, sama rekomendasi agan agar trit ini jadi Hot Thread (rekomendasi di [URL="https://docs.google.com/…/1QGVu0Jq-mkrwv5iVmzS4hrA…/viewform"]SINI [/URL]gan).



[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan
Tapi banyak juga yang menyepelekan hal2 yang disebutkan diatas... emoticon-Berduka (S)
[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan
[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan
Quote:





itu dia gan...
iya sih, tp kalo pelanggannya nyolot dan bermasalah susah jg emoticon-Berduka (S)
yang susah kalo dapet pelanggan yang ngelunjak, dihormatin tapi malah menyepelekan seller emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
mantap gan emang perlu tuh
bener dalam bisnis pelanggan adalah raja jadi kudu peduli (kecuali yang tuti ya) emoticon-Big Grin