alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546416d1148b4614258b456f/lemu-tatoan-matek-didor
Lemu Tatoan Matek Didor
Luciano Alves Tenorio, 40 tahun, matek ditembak 8 kali oleh seseorang yang dicurigai sebagai anggota ketel narkoba

Spoiler for TKP:


Spoiler for Lemu Ditembak Ndaseeee:


Spoiler for Lemu Ditembak Ndaseeee:





S E K I A N emoticon-Traveller
Lemu Tatoan Matek Didor
Petromax emoticon-Belo
lemu wonge tatone cilik emoticon-Big Grin
tersungkur, terbujur kaku dan bersimbah darah emoticon-Belo
kasian ndak ada yg nemenin tidur emoticon-Berduka (S)
yg penting ada penampakan bokong emoticon-Genit


emoticon-Betty
badannya langsung madek emoticon-Berduka (S)
kok ngga membal sih?
beda sama um pli, kalo jatuh perutnya duluan membal emoticon-Ngacir
gendut beuth emoticon-Matabelo

liang kubur nya pasti lebar emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Fukujoushi
kok ngga membal sih?
beda sama um pli, kalo jatuh perutnya duluan membal emoticon-Ngacir


kamu mulai ikut2an pakdhee emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


jgn ngomongin membal,, kan masih ada yang lebih sepuh dari saya soal membal-membal gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tHe_fRee


kamu mulai ikut2an pakdhee emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


jgn ngomongin membal,, kan masih ada yang lebih sepuh dari saya soal membal-membal gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

siapa tuh? emoticon-Betty
wah banyak lemak nya,, emoticon-Matabelo
mau nyoto jadi mikir mikir nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By namakulyna
wah gendut banget emoticon-Matabelo


ho oh,,genduutt emoticon-Matabelo

kasihan yang badannya gendut emoticon-Frown
Itu lagi ngintipin semut kimpoi? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By namakulyna


sungguh kasian dirimu om emoticon-Ngakak

saya juga sekarang gendut emoticon-Frown


yang penting gendutnya engga nge buntel emoticon-Ngakak

lahh memang masih belum tant ? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cecongek
yg penting ada penampakan bokong emoticon-Genit


emoticon-Betty

Orang gendut banyak dagingnya emoticon-Genit
apa lagi dibokong emoticon-Genit
emoticon-Betty
Quote:Original Posted By namakulyna


sungguh kasian dirimu om emoticon-Ngakak

saya juga sekarang gendut emoticon-Frown


yg gendut itu yg anget emoticon-Genit
emoticon-Betty
Quote:Original Posted By namakulyna


disini pada makmur penghuninya emoticon-Ngakak

berat saya 55 kilo emoticon-Frown

lah sudah kan emoticon-Bingung (S)



beda tipis sama saya beratnya emoticon-Big Grin

owwhh sudah,, emoticon-Matabelo
terus ada lagi ? emoticon-Matabelo
habieess emoticon-Malu (S) ,,yang kurus-kurus kesebelah saja emoticon-Betty (S)
Lemu Tatoan Matek Didor
Mirip body nya om engxx emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Betty
walikun emoticon-Metal
Quote:Original Posted By jembottt

Orang gendut banyak dagingnya emoticon-Genit
apa lagi dibokong emoticon-Genit
emoticon-Betty


tapi susah jebolin nya emoticon-Frown
enak itu yg semoxx emoticon-Big Grin
×