alexa-tracking

hei hei... ada yg sadar gak foto presiden kita sama wakilnya.... cek dan koment ya me

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546416300f8b46d3438b456a/hei-hei-ada-yg-sadar-gak-foto-presiden-kita-sama-wakilnya-cek-dan-koment-ya-me
Smile 
hei hei... ada yg sadar gak foto presiden kita sama wakilnya.... cek dan koment ya ..
pagi gan singkat aja coba agan agan liat deh foto presiden kita sama wakilnya yg terbaru kalau di jejerin pasti saling hadap belakang ...

biasanya kan kalau presidennya di kanan dan wakilnya di kiri pasti berhadap hadapan tuh ... kalau yang sekarang malah enggak tuh ....

tukang fotonya gak ngarahin kali ya ...???
apa letaknya kita ubah aja presiden di sebelah kiri dan wakilnya sebelah kanan

gimana kalau menurut agan agan sekalian


hei hei... ada yg sadar gak foto presiden kita sama wakilnya.... cek dan koment ya me


Belon Punya Foto nya, Liat aja Belom emoticon-Cool
yg di pajang Foto Raisa emoticon-Kiss
belom punya gan jd blm tau emoticon-Big Grin
Mana pict nya? Ga ada? emoticon-Bingung

foto

Mana gambarnya gan?
ati2 lo gan tp mn fotonya gk nungul
bukanya emang bener presiden di kiri trus wakilnya dikanan?
kayak baca tulisan aja dari kiri ke kanan emoticon-Ngakak
cantumin fotonya sekalian dong gan
gan ati2 di karungin kek tukang sate emoticon-Ngakak
ane sadar pas liat di nikahan tmn ane trus ane liat kq presiden ama wakilnya ga berhadepan
potonye manee boyy??
gak punya pict nya gan...ente nih harusnya kasi pict nya dong...jangan ngasal kek gini bikin trit emoticon-Mad (S)
gatau kak blm liat
Quote:Original Posted By S.A.L.T
ane sadar pas liat di nikahan tmn ane trus ane liat kq presiden ama wakilnya ga berhadepan


benerkan gan
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mr.rasello
gak punya pict nya gan...ente nih harusnya kasi pict nya dong...jangan ngasal kek gini bikin trit emoticon-Mad (S)


siap gan permintaan agan sudah di kabulkan ... tinggal 2 permintaan lagi ya ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Biroe22
potonye manee boyy??


cekidottt ya gan
Mungkin tren baru gan emoticon-Matabelo
Edit pake sotosop aja gan
iyee gan ane baru liat tuhh dirumah ane cuma poster rhoma irama doank gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By okiimamd


siap gan permintaan agan sudah di kabulkan ... tinggal 2 permintaan lagi ya ganemoticon-Ngakak


nahhh gitu kan ane bisa nilai...kalo yg wiwi bener tuh gan membelakangi kalo di jejerin potonya ...tp kalo engkong jk lebih lurus ke depan tuh...ah gak kompak gini ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)