alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464150c12e2573d198b4578/kreatif-tempat-tidur-boneka-dijadikan-tempat-tidur-kucing
Kreatif! Tempat Tidur Boneka Dijadikan Tempat Tidur Kucing
Ide sederhana, tapi tepat sasaran

Tempat tidur boneka
Kreatif! Tempat Tidur Boneka Dijadikan Tempat Tidur Kucing

Alih fungsi emoticon-Matabelo
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:


Si Pus punya tempat tidur baru dan ruangan juga kelihatan rapi
kalau dirumah ada tempat tidur boneka yg ga dipakai bisa buat si pus emoticon-Big Grin
Lebih bagus tempat kucing daripada temppat TS emoticon-Matabelo
Kreatif banget gan...boleh dicoba nich... emoticon-I Love Kaskus (S)Kreatif! Tempat Tidur Boneka Dijadikan Tempat Tidur KucingKreatif! Tempat Tidur Boneka Dijadikan Tempat Tidur Kucing
Gimana tuh kucing2nya biar bisa nurut, mau aja bobonya disana emoticon-Bingung (S)
Bagus juga tempat tidur kucing nyaemoticon-Big Grin
emoticon-rose
Dulu pernah bikin tempat tidur kucing, tapi gak dipake sama sekali sm kucingnyaemoticon-Hammer
Unyunya... emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By panjikeling
Gimana tuh kucing2nya biar bisa nurut, mau aja bobonya disana emoticon-Bingung (S)

mungkin kita harus sabar melatihnya gan
Quote:Original Posted By lek.e
Dulu pernah bikin tempat tidur kucing, tapi gak dipake sama sekali sm kucingnyaemoticon-Hammer


bau cat kale gan emoticon-Ngakak (S)
kreatif banget tuh gan, sayangnya ane ga berani sama kucing emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rezarezawr
kreatif banget tuh gan, sayangnya ane ga berani sama kucing emoticon-Hammer2


pernah dicakar ya emoticon-Big Grin
kucingnya bagus2 tuh gan emoticon-kucing
cocok sama tempat tidurnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By iCantix

mungkin kita harus sabar melatihnya gan


bau cat kale gan emoticon-Ngakak (S)


hahaha kagak di cat gan, kucingnya lebih suka tidur dikasur majikannyaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By iCantix

mungkin kita harus sabar melatihnya gan


bau cat kale gan emoticon-Ngakak (S)


Kayanya gak gampang jg.. Kucing bobonya cenderung suka pindah2 gt emoticon-Bingung (S)
kawaiiiiiiiiiiiiiii emoticon-Kiss
emoticon-Matabelo
kasur ane kalah keren
emoticon-Hammer2
kucingnya udah di latih ini mah jadi mau tidur di tempat tidur emoticon-Ngakak
wkwk kok bisa anteng (tenang.red) gt yak emoticon-Big Grin
dulu pas sd ane juga pernah minta dibikinin tempat tidur gt ama kakek ane gan,
tapi tetep aja tidurnya di keset ama di kasur ane emoticon-Ngakak
aihhh ane aja tidur masih d tiker gan emoticon-Ngakak
yang tingkat bagus gan....emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Lucuu lucuuu kucingnya...gemesss