alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546411cb32e2e6e7428b457f/orang2-sukses-ini-lahir-di-palembang-gan
Orang2 sukses ini lahir di Palembang Gan !!
Selamat Pagi Mimin, Momod dan Agan2 Kaskuser...

Ini Thread Pertama Ane , Maaf Kalo berantakan

Sebagai wong Palembang, ane mesti bangga dengan tempat kelahiran ane ini. Salah satu kebanggan adalah beberapa putra-putri asal Palembang yang telah sukses / berprestasi.

Ini gan orang2 nya :

Spoiler for 1. Ir. M. Hatta Rajasa:


Spoiler for 2. Ferry Salim:


Spoiler for 3. Joe Taslim:


Spoiler for 4. Marzuki Alie:


sementara itu dulu gan..
nanti ane tambahin lagi
reserved
cukup tau aja gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By simpananfatanah
salut kakak emoticon-Cendol (S)

tapi dari surabaya juga banyak lohh emoticon-Malu (S)

Orang2 sukses ini lahir di Palembang Gan !!


cepet bener ente gan

surabaya emang gudangnya gan...
sukses juga harus bermanfaat untuk masyarakat gan..

Alm. Taufik Kemas juga orang Palembang
kriminalitasnya tinggi di palembang.
Quote:Original Posted By rizqiabah
sukses juga harus bermanfaat untuk masyarakat gan..

Alm. Taufik Kemas juga orang Palembang


Bener Banget Gan, Nanti ane tambahin Bpk Taufik Kemas

Quote:Original Posted By another.keit
kriminalitasnya tinggi di palembang.

Gak Lagi gan, agan udah lama gak ke Palembang ya?
wah,g nyangka ternyata pak marzuki pernah nyelametin bumn..
ane cuma tau berita beliau sebagai ketua dpr,
Warga palembang pasti banggaemoticon-Matabelo
emoticon-rose
wah mereka asalnya dari palembang emoticon-Matabelo almarhum suaminya megawati juga kan ya gan? siapa tuh lupa ane namanya
ane gak ada yang kenal sama orang2 yg ente sebutin di atas gan
ane baru tau gan ternyata mereka lahir dipalembang,,, Tak kira lahir di RS bersalin , Bidan atau Dukun beranak
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By fahri2016




Gak Lagi gan, agan udah lama gak ke Palembang ya?


yoi gan, udah lama beud. Hanya di Palembang pintu rumah dipasangi Teralis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mohamedabduh45
wah,g nyangka ternyata pak marzuki pernah nyelametin bumn..
ane cuma tau berita beliau sebagai ketua dpr,


iya gan, ternyata prestasi beliau luar biasa ..

Quote:Original Posted By republicfantasy
Warga palembang pasti banggaemoticon-Matabelo
emoticon-rose


pastinya gan

Quote:Original Posted By rezarezawr
wah mereka asalnya dari palembang emoticon-Matabelo almarhum suaminya megawati juga kan ya gan? siapa tuh lupa ane namanya


Almarhum Taufik Kiemas gan...
Quote:Original Posted By another.keit


yoi gan, udah lama beud. Hanya di Palembang pintu rumah dipasangi Teralis emoticon-Ngakak


Kalo ada kesempatan mampir lagi ke Palembang gan..
Palembang udah jauh berubah
Banyak yang lama gak ke Palembang kaget gan
Palembang jauh lebih maju, bersih, rapi gan..
Quote:Original Posted By areptkj
ane gak ada yang kenal sama orang2 yg ente sebutin di atas gan


Quote:Original Posted By gioblok
ane baru tau gan ternyata mereka lahir dipalembang,,, Tak kira lahir di RS bersalin , Bidan atau Dukun beranak
emoticon-Cape d...


Agan2 ini becanda
pict nya gak nongol gan
wah wong kito galo nih
mantap emoticon-Shakehand2
yg no1 tu
sukses membunuh org tanpa tanggung jawab tu emoticon-Cape deeehh
ane baru tau mereka2 itu orang palembang
Nomer 1 tuh nyata nyata emoticon-Ngakak