alexa-tracking

Mau Beli Ponsel, Netbook Milik Koruptor? Ayoo ke Lelang KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54640f3d108b4653758b4577/mau-beli-ponsel-netbook-milik-koruptor-ayoo-ke-lelang-kpk
Mau Beli Ponsel, Netbook Milik Koruptor? Ayoo ke Lelang KPK

KPK Lelang Ponsel, "Netbook", hingga Proyektor Milik Koruptor
Mau Beli Ponsel, Netbook Milik Koruptor? Ayoo ke Lelang KPK


Quote:


Quote:


Quote:


Ini gan kutipan beberapa tipe hp milik koruptor :
Quote:


Spoiler for Tambahan Beberpa Foto Barang yang dilelang gan::



Spoiler for sumur:
kondisi apa adnya.. itu bisa di tes dulu ga ya sebelom beli..
Maharani nya ga sekalian ikut dilelang ? emoticon-Hammer
KASKUS Ads
kira - kira itu termasuk barang haram gak ya emoticon-Ngakak
Ea.a.......... Lumayan tuh... emoticon-Smilie
nanti barangnya awet ga ya gan ? takut udah ada jampe - jampenya tuh nanti jadi kita korupsi juga emoticon-Takut (S)
Quote:


mau sama barang bekas gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-NgakakKoplak dah ahhh.. klo dilelang ente mau beli gaan?

Yah pasti udah laku semua lelangnyaemoticon-Cape d... (S)
lah kalo gni statusnya jadi barang haram ato barang halal yah, daripada ragu, mending gak usah dibeli gan.... emoticon-Ngakak
kapan gan acara lelangnya ?? emoticon-Ngacir
itu digambar ada pestol ama jem tangan gan... ane minat pestolnya aja ganemoticon-Request
wanita simpenan nya juga ikut di lelang gx gan? emoticon-Hammer2
jual di fjb aja past rame...emoticon-Ngakak
pengin juga
tapi jauh
ah males, boleh maling.



tapi kalo cuma 50.000 ane bersedia ngangkut emoticon-Ngakak
Coba tunggu testi dr kaskuser yg ikutan dl deh emoticon-Big Grin
waaah boleh juga nih... kapan ini acara lelang nya gan ?
notebook isinya da hapus ga ya, sapa tau ada rekaman esek2 pribadinya emoticon-Ngakak
Wah mantafff ..
Murah2 harganyaaa ...emoticon-Ngakak
Quote:


ya pasti masih bisa digunain gan.. masa barang2 punya pejabat rusak si emoticon-Malu (S)