alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54640eba31e2e61c4d8b457c/minta-pencerahan-gan
minta pencerahan gan
gan,,, ane mau nanya,,mungkin agan tau nich
dl KTP kk ane DKI motor kk ane Nopol Plat B,, sekarang saat bikin E-KTP kk ane bikinnya di luar prov DKI gan,,
bulan ini jatuh tempo pajak 5 tahunan,,, KTP DKI yg lama udah habis masa berlaku gan,, gimana itu gan saat perpanjangan 5 tahunan?? apa mesti mutasi dulu ke prov tempat keluaran E-KTP??? atau masih bisa di DKI???

mohon pencerahan gan
makasih gan,,,
kyanya masih bisa di DKI ganemoticon-Bingung (S)
bawah ane mungkin lebih tau detailnya
kendaraan harus di mutasi dulu ke lokasi ktp yg baru
lama waktu proses sekitar seminggu lah ngurus nya
di samsat ngurus mutasi nya