alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5463e919148b46bc4a8b456b/akibat-kolom-agama-tidak-ada-di-ktp
akibat kolom agama tidak ada di ktp
Santai sejenak agar tdk tegang dan kesel banget melihat sikap Jokowi dan Yusuf Kala ttg BBM;

Seorg Hansip lapor ke pak RT

Hansip:"Lapor Pak RT ada warga yg meninggal, dia hidup sebatang kara..!"

Pak RT:"Kita urus jenazahnya, bawa ke mesjid..!!"

Hansip:"Kyknya dia bkn Islam..!!"

Pak RT:"Kalau gitu bawa ke gereja..!!"

Hansip:"Kyknya dia bkn kristen juga.!!"

Pak RT:"Coba cek dulu agamanya di KTP-nya..!!"

Hansip:"Sdh,tapi di KOLOM AGAMA-nya KOSONG..!!"

Pak RT:"Kalo gitu kirimkan aja jenazahnya ke KEMENDAGRI..!!"
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan pagi-pagi bikin senyum
emoticon-Ngakak

kira_2 bakal diapain ya?


Wakakaka,, nah ini kelihatannya lucu tapi ada benernya juga lho..emoticon-Ngakak
semoga masalah dipertimbangkan lagi..
kok kayaknya emang itu orang ngk punya sodara / tengtangga masa' ngk tau agamanya ??? emang selama ini dia hidup di hutan ngk ada yg pernah nanya

ORANG INDONESIA MEMANG MALAS MEMBACA

kalau kolom agama kosong berarti dia bukan dari 6 agama.
masa agama dipaksakan. ane islam gan dan "Tidak ada paksaan dalam agama Islam". bkan berarti yang udah ada agamanya (6) itu berubah jadi kosong.

ini kan sebenarnya mengakomodir orang" yang diluar 6 agama itu sembari nunggu aturan" yang di buat oleh DPR. DPR nya itu sebenarnya yang bloon udah tau banyak berbagai masalah muncul malah ribut ngk jelas.

masa' kepercayaan beda harus dipaksan ke 6 agama itu. ???

repot pusing nguburin orang mati gimana caranya . kirim aja ke RS, nih pak dokter / bu dokter ada mayat buat bahan belajar. itung" bermanfaat bwat pendidikan emoticon-Ngakak
ADANYA ATAU TIDAK ADA KOLOM AGAMA DI KTP

BUKAN BERARTI MENGHILANGKAN OTAK KITA BUKANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nemu mayat maen kubur aja hahaha
bukannya lapor polisi dulu
trus polisinya yg nge track alamat korban
kubur dah abis tu

LOGIKA 72 VIRGINS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sip gan... emoticon-Ngakak
ada-ada saja nih, bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By secularman
ADANYA ATAU TIDAK ADA KOLOM AGAMA DI KTP

BUKAN BERARTI MENGHILANGKAN OTAK KITA BUKANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Betul gan, walau saya sendiri belum punya ktp, cuman punya kartu pelajar.
Ane ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan jokes nya
Quote:Original Posted By HijrahKeMalang
kok kayaknya emang itu orang ngk punya sodara / tengtangga masa' ngk tau agamanya ??? emang selama ini dia hidup di hutan ngk ada yg pernah nanya

ORANG INDONESIA MEMANG MALAS MEMBACA

kalau kolom agama kosong berarti dia bukan dari 6 agama.
masa agama dipaksakan. ane islam gan dan "Tidak ada paksaan dalam agama Islam". bkan berarti yang udah ada agamanya (6) itu berubah jadi kosong.

ini kan sebenarnya mengakomodir orang" yang diluar 6 agama itu sembari nunggu aturan" yang di buat oleh DPR. DPR nya itu sebenarnya yang bloon udah tau banyak berbagai masalah muncul malah ribut ngk jelas.

masa' kepercayaan beda harus dipaksan ke 6 agama itu. ???

repot pusing nguburin orang mati gimana caranya . kirim aja ke RS, nih pak dokter / bu dokter ada mayat buat bahan belajar. itung" bermanfaat bwat pendidikan emoticon-Ngakak


cerdas emoticon-2 Jempol
bagus bagus bagusss

emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cloudhern
Santai sejenak agar tdk tegang dan kesel banget melihat sikap Jokowi dan Yusuf Kala ttg BBM;

Seorg Hansip lapor ke pak RT

Hansip:"Lapor Pak RT ada warga yg meninggal, dia hidup sebatang kara..!"

Pak RT:"Kita urus jenazahnya, bawa ke mesjid..!!"

Hansip:"Kyknya dia bkn Islam..!!"

Pak RT:"Kalau gitu bawa ke gereja..!!"

Hansip:"Kyknya dia bkn kristen juga.!!"

Pak RT:"Coba cek dulu agamanya di KTP-nya..!!"

Hansip:"Sdh,tapi di KOLOM AGAMA-nya KOSONG..!!"

Pak RT:"Kalo gitu kirimkan aja jenazahnya ke KEMENDAGRI..!!"


gw pastikan lo ga pernah tinggal di daerah konfilk, yang hidup enak biasa nyusu tinggal minta.
coba tanya aja sodara2 yang pernah tinggal di daerah konflik pas di tunjukin liat kolom agama klo beda nyawa melayang.
Quote:Original Posted By HijrahKeMalang
kok kayaknya emang itu orang ngk punya sodara / tengtangga masa' ngk tau agamanya ??? emang selama ini dia hidup di hutan ngk ada yg pernah nanya

ORANG INDONESIA MEMANG MALAS MEMBACA

kalau kolom agama kosong berarti dia bukan dari 6 agama.
masa agama dipaksakan. ane islam gan dan "Tidak ada paksaan dalam agama Islam". bkan berarti yang udah ada agamanya (6) itu berubah jadi kosong.

ini kan sebenarnya mengakomodir orang" yang diluar 6 agama itu sembari nunggu aturan" yang di buat oleh DPR. DPR nya itu sebenarnya yang bloon udah tau banyak berbagai masalah muncul malah ribut ngk jelas.

masa' kepercayaan beda harus dipaksan ke 6 agama itu. ???

repot pusing nguburin orang mati gimana caranya . kirim aja ke RS, nih pak dokter / bu dokter ada mayat buat bahan belajar. itung" bermanfaat bwat pendidikan emoticon-Ngakak


betul gan.. cuma orang-orang yg pikirannya sempit tuh..
Quote:Original Posted By HijrahKeMalang
kok kayaknya emang itu orang ngk punya sodara / tengtangga masa' ngk tau agamanya ??? emang selama ini dia hidup di hutan ngk ada yg pernah nanya

ORANG INDONESIA MEMANG MALAS MEMBACA

kalau kolom agama kosong berarti dia bukan dari 6 agama.
masa agama dipaksakan. ane islam gan dan "Tidak ada paksaan dalam agama Islam". bkan berarti yang udah ada agamanya (6) itu berubah jadi kosong.

ini kan sebenarnya mengakomodir orang" yang diluar 6 agama itu sembari nunggu aturan" yang di buat oleh DPR. DPR nya itu sebenarnya yang bloon udah tau banyak berbagai masalah muncul malah ribut ngk jelas.

masa' kepercayaan beda harus dipaksan ke 6 agama itu. ???

repot pusing nguburin orang mati gimana caranya . kirim aja ke RS, nih pak dokter / bu dokter ada mayat buat bahan belajar. itung" bermanfaat bwat pendidikan emoticon-Ngakak


betul gan.. cuma orang-orang yg pikirannya sempit tuh..
haha bisa aja nih
Pikiran luas sih blh gan,tp engk pntes lah kl dkosongkan.
Kl ksong brarti dluar 6 agama gt mksdnya y?kebebasan memeluk agama sih blh,tp stiap negara jg ada aturannya kan.agama apa saja yg diakui di negara trsebut.
wahh bisa aja nih emoticon-Big Grin